Lirik Lagu Sikok Bagi Duo, Lagu Asal Palembang yang Tengah Viral, Ini Pesan di Dalamnya

- 6 Juli 2022, 21:06 WIB
Lirik lagu Sikok Bagi Duo yang tengah viral baru-baru ini sebenarnya memiliki pesan yang begitu mendalam, berikut uraiannya.
Lirik lagu Sikok Bagi Duo yang tengah viral baru-baru ini sebenarnya memiliki pesan yang begitu mendalam, berikut uraiannya. /TikTok/@ikalbaraik/

PRIANGANTIMURNEWS- Artikel ini akan menguraikan secara singkat lirik lagu Sikok Bagi Duo, yang saat ini tengah viral di media sosial, lengkap dengan pesan yang disampaikan di dalamnya.

Akhir-akhir ini, banyak lagu yang menjadi viral karena keberadaan media sosial. Salah satu lagu yang menjadi viral itu adalah lagu asal Palembang berjudul Sikok Bagi Duo ini.

Lagu Sikok Bagi Duo ini memiliki pesan yang begitu dalam di balik lirik lagu yang ada dalamnya.

Baca Juga: Kabar Bola Hari Ini: Supporter Timnas U-19 Memadati Stadion Patriot Candrabaga Bekasi di Piala AFF 2022

Bukan hanya enak didengar saja, lagu Sikok Bagi Duo ini juga jika dipahami arti lirik lagu di dalamnya, kita akan mendapatkan pesan yang sangat berharga.

Lagu Sikok Bagi Duo yang berbahasa Palembang Sumatera Selatan ini menyampaikan sebuah pesan bahwa jika satu hal dibagi dua tidak bisa, maka alangkah baiknya diusahakan bersama-sama.

Selain itu, lagu Sikok Bagi Duo juga menyampaikan sebuah pesan bahwa jika kita hendak mempercayai sesuatu, alangkah baiknya dicoba terlebih dahulu.

Baca Juga: Lirik Lagu Sikok Bagi Duo Lengkap Dengan Artinya Lagu Tersebut Kini Tengah Viral di Tiktok

Itulah pesan singkat di balik lirik lagu Sikok Bagi Duo yang tengah viral dan dinyanyikan dengan nada DJ tersebut.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: TikTok @ikalbaraik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x