Sule Mengemis Demi Rujuk Dengan Nathalie, Putri Delina Sujud Minta Maaf?

- 13 Juli 2022, 20:02 WIB
Ilustrasi Sule ngemis ingin rujuk dengan Nathalie, Putri Delina sampai rela minta maaf demi sang ayah.
Ilustrasi Sule ngemis ingin rujuk dengan Nathalie, Putri Delina sampai rela minta maaf demi sang ayah. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Diduga minta bantuan Uya Kuya dan Astrid demi kembali baikan dengan sang istri, Nathalie Holscher.

Benarkah Sule sampai lakukan ini demi meluluhkan hati Nathalie dan Putri Delina yang minta maaf ke Nathalie demi sang ayah.

Dikabarkan sampai meminta bantuan kepada paman Nathalie, Sule rupanya serius ingin kembali berdamai dengan Nathalie usai sang istri pergi dari rumahnya sejak bulan kemarin bersama sang buah hati Adzam Adriansyah Sutisna.

Baca Juga: Bikin Heboh Se-Indonesia! Marshanda Buka Suara Terkait Hilangnya di Amerika: Mau Aja Dibohongin!

Diduga meminta bantuan kepada Uya Kuya, pihak Pengadilan Agama Cikarang mengatakan masih ada kesempatan untuk Sule jika mediasi di pengadilan nanti berhasil namun jika nanti sidang mediasi di pengadilan gagal akan ada upaya lain.

Pengadilan Agama Cikarang mengatakan mediasi akan dilakukan dengan catatan baik penggugat maupun tergugat sama-sama hadir dalam persidangan.

Selain Uya Kuya dan Pengadilan Agama Cikarang yang siap menengahi masalah Sule dengan Nathalie. Peramal Denny Darko juga mengatakan bahwa Sule dan Nathalie akan rujuk.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries, Rabu, 13 Juli 2022. Akan Memiliki Kerinduan Kepada Kekasih yang Jauh?

Namun dengan catatan Sule harus sesegera mungkin menjemput Nathalie dan Adzam dari rumahnya agar masalah yang terjadi bisa diminimalisir sebelum sidang mediasi berjalan pada 20 Juli 2022 di Pengadilan Agama Cikarang.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah