Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 23 Juli 2022: Mirna Blak-blakan Ungkap Masa Lalu Andin pada Sal

- 23 Juli 2022, 07:02 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 23 Juli 2022
Sinopsis Ikatan Cinta 23 Juli 2022 /RCTI PLUS/

PRIANGANTIMURNEWS- Sal meminta kepada Mirna untuk menceritakan secara detail mengenai masa lalunya Andin, mengingat Mirna dan Andin menjalin persahabatan cukup lama.

"Saya hanya ingin tahu tentang masa lalunya Andin. Kamu kan kalau gak salah sudah berteman lama dengan dia," ucap Sal.

Mirna pun menceritakan masa lalu Andin yang diawali dengan dipenjara lantaran dituduh sebagai pembunuh Roy. Mirna juga menyinggung soal kejahatan Elsa.

Baca Juga: Ridwan Kamil Bergaya Ala Model di Citayam Fashion Week

"Ya, begitulah mas, bisa dibilang kita berdua ini teman seperjuangan. Saya kenal Andin juga pas di penjara gitu. Jadi dia dipenjara itu gara-gara dituduh membunuh Roy, padahal pelakunya Elsa," ujar Mirna.

Lebih lanjut, Mirna menceritakan bahwa Andin hamil anaknya Nino. Lalu, Mirna pun cerita kalau Elsa sengaja membuat Nino tidak mengakui darah dagingnya dan ingin merebut dari tangan Andin.

"Andin hamil di penjara itu anaknya Nino, tapi karena ulahnya Elsa lagi Nino percaya kalau itu bukan anak Nino. Dan akhirnya Elsa ngerebut Nino dari Andin," ucap Mirna.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Sagitarius Hari Ini 23 Juli 2022, Ada Pengeluaran Tak Terduga

Setelah mendengar seluruh cerita Mirna soal masa lalu Andin, Sal pun menjadi mengetahui semuanya. Tak lupa, Sal mengucapkan terima kasih kepada Mirna sambil meminta bantuan.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: RCTI Plus


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x