Serakah! Baim Wong Daftarkan Merek Citayam Fashion Week ke Kemenkumham

- 25 Juli 2022, 15:41 WIB
Potret Istri Baim Wong, Paula Verhoeven berpose bersama icon Citayam Fashion Week /instagram/@mnctvnews //
Potret Istri Baim Wong, Paula Verhoeven berpose bersama icon Citayam Fashion Week /instagram/@mnctvnews // /

PRIANGANTIMURNEWS- Citayam Fashion Week yang viral dan berada di kawasan Dukuh Atas Jakarta Pusat memang menjadi fenomena terbaru.

Padahal sejak tahun 2021 para bocah ABG berusia tanggung yang diketahui berasal dari Citayam, Depok dan sekitarnya mulai memenuhi area publik tersebut.

Setelah keadaan menjadi perbincangan di media sosial dan viral, Citayam Fashion Week sekarang diminati bukan hanya para ABG, akan tetapi para artis dan beberapa pejabat ikut nimbrung di dalamnya.

Diketahui pula Selebriti kenamaan tanah air juga ikut berpose di atas zebra cross dan mereka merasa memiliki Citayam Fashion Week.

Baca Juga: Moonton Sebutkan Tanggal Bergulirnya MPL ID Season 10, RRQ, EVOS, ONIC Esport Dijagokan

Hal ini menjadi polemik baru, lantaran artis sekaligus youtuber yang suka bikin konten setingan Baim Wong dan istrinya Paula Verhoeven mendaftarkan merek dagang Citayam Fashion Week melalui perusahaan pribadi yaitu PT Tiger Wong Entertainment kepada Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham).

Citayam Fashion Week akan menjadi layanan hiburan seperti penyediaan podcast di bidang mode, layanan pelaporan berita di bidang fashion, menyediakan video online yang tidak dapat diunduh di bidang mode, organisasi peragaan busana untuk tujuan hiburan, pelaksanaan pameran, peragaan busana dan pemeran kebudayaan untuk tujuan hiburan.

Akan tetapi setelah Baim Wong mendaftarkan Citayam Fashion Week, netizen berbondong-bondong menghujat. Mereka semua tidak menyukai cara Baim Wong mengambil keuntungan dari fenomena viral tersebut.

Baca Juga: Irwasum Polri memenuhi panggilan Komnas HAM Terkait Kematian Brigadir J

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: MNCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x