Biodata dan Profil Ali Saleh Alhuraiby Suami Mutiara Annisa Menantu dari Anies Baswedan

- 29 Juli 2022, 20:27 WIB
Potret Ali Saleh Alhuraiby Menantu Anies Baswedan
Potret Ali Saleh Alhuraiby Menantu Anies Baswedan /Instagram/@alihuraiby/



PRIANGANTIMURNEWS - Inilah profil dan biodata Ali Saleh Alhuraiby. Ali Saleh Alhuraiby adalah sosok menantu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang mencuri perhatian.

Kabar pernikahan putri Anies Baswedan dengan Ali Saleh Alhuraiby membuat publik bertanya-tanya mengenai sosoknya hingga mencari tahu biodata diri dan profilnya.

Selain itu publik juga ingin mengetahui lebih lanjut mengenai pendidikan, usia, profesi, bahkan sampai ke akun instagram milik Ali Saleh Alhuraiby.

Bila dilihat dari parasnya, sosok Ali Saleh Alhuraiby merupakan pria berdarah campuran Arab. Ali Saleh Alhuraiby merupakan mahasiswa kedokteran Universitas Indonesia.

Baca Juga: Wajib Tahu! Tim Sepak Bola Timor Leste Meski Terlihat Culun Tapi Tetap Menarik, Simak Berikut Ini!

Ali Saleh Alhuraiby terdaftar sebagai mahasiswa kedokteran UI pada tahun 2016 lalu dan menempuh pendidikan sebagai Sarjana Kedokteran selama 3,5 tahun.

Sementara istrinya Mutiara Annisa Baswedan masih satu almamater dengan suaminya di UI Universitas Indonesia yang juga lulusan Fakultas Hukum.

Pernikahannya dilangsungkan di Putri Duyung Resort Taman Impian Jaya Ancol Jakarta Utara pada 29 Juli 2022. Kedua pernikahan mereka berlangsung menggunakan adat Jawa sebelumnya sosok calon suaminya tidak dipublikasikan secara jelas saat mereka melangsungkan pertunangan pada 22 Mei 2022.

Pancar kebahagiaannya terlihat jelas setelah Mutiara Annisa Baswedan resmi dipersunting oleh Ali Saleh Alhuraiby.

Baca Juga: Lima Keutamaan Puasa Muharram, Yuk Simak Baik-baik Jangan Dilewatkan

Berikut ini adalah rangkuman profil dan biodata Ali Saleh Alhuraiby, nama Ali Saleh Alhuraiby tempat tanggal lahir Jakarta 17 September 1997, Usia 24 tahun pendidikan SMPN 73 Jakarta Semen 54 Jakarta, Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia tahun lulus 2019 Agama Islam profesi dokter hobi sepakbola.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x