Semakin Mengenaskan! Derita Nasib Doddy Sudrajat yang Dihapus dari Kartu Keluarga Sebagai Ayah Aisyah

- 29 Juli 2022, 21:44 WIB
Ilustrasi Doddy Sudrajat, Puput Sudrajat serta Aisyah, yang kini sedang heboh dalam pengahpusan Kartu Keluarga.
Ilustrasi Doddy Sudrajat, Puput Sudrajat serta Aisyah, yang kini sedang heboh dalam pengahpusan Kartu Keluarga. /YouTube/STORY ARTIS/



PRIANGANTIMURNEWS - Puput Sudrajat atau Puput hapus nama Doddy Sudrajat sebagai ayah Aisyah. Seolah belum hilang sakit hatinya pada mantan suami tersebut.

Puput resmi menghapus nama Doddy Sudrajat sebagai ayah Aisyah. Nampaknya Puput memang benar-benar menghilangkan jejak Doddy Sudrajat dari kehidupan Aisyah.

Hal itu terungkap saat ibu tiri Vanessa Angel itu mendatangi Kantor Kelurahan pada Kamis 28 Juli 2022. Iya Puput pun mengakui jika niatnya sengaja untuk menghapus nama Doddy Sudrajat sebagai ayah Aisyah dan membuat kartu keluarga yang baru.

Selain Kartu Keluarga atau KK, Puput juga mengurus KTP serta Aisyah. Awalnya Puput menjelaskan ia mengganti KK dan KTP mengingat alamatnya masih di kediaman rumah Doddy Sudrajat yang lama.

Baca Juga: Profil Biodata Mutiara Annisa Baswedan Putri Sulung Gubernur DKI Jakarta

Jadi aku pecah KK untuk lulus paspor sekalian lah dengan yang lain seperti KTP dan data-data Aisya juga ungkap Puput.

Menurut Puput, penghapusan nama Doddy Sudrajat itu karena statusnya tidak lagi sebagai suaminya kan udah gak nyandang lagi harus pindah KK juga ungkap Puput.

Puput mengaku dalam pengurusan sejumlah berkas ini dibantu oleh RT tempat ia tinggal. Susah nanti aku mau ngurus-ngurus ribet kan, makanya sekalian beresin data-data biar enak kedepannya ungkap Puput.

Ditegaskan Puput iya tak perlu meminta izin dengan Doddy Sudrajat, mengingat yang sudah pisah dengan ayah Vanessa Angel itu enggak perlu tahulah dia ngapain juga ucap Puput.

Baca Juga: Jokowi Turun Tangan, Misteri Kematian Brigadir J Mulai Terungkap?

Disisi lain, Puput berharap lebih bahwa Doddy Sudrajat tak keberatan namanya dihilangkan sebagai ayah dari Aisyah. Mudah-mudahan enggak keberatan lagian yang mau diberatkan dia apa ungkap Puput.

Sejak bercerai dengan Doddy Sudrajat, Puput memang sudah tutup komunikasi dengan keluarga Ayah Vanessa Angel itu. Diungkapkan Puput selama menikah dengan Doddy Sudrajat ia selalu bekerja mencari nafkah.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube STORY ARTIS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x