Fakta Terungkap! Bukan dengan BCL, Polisi Pastikan Doddy Pakai Narkoba Bersama Temannya

- 7 Agustus 2022, 12:20 WIB
Potret Bunga Citra Lestari bersama manajernya Mohammad Ikhsan Doddyansyah
Potret Bunga Citra Lestari bersama manajernya Mohammad Ikhsan Doddyansyah / instagram @gtvindonesia_news/

PRIANGANTIMURNEWS- Terungkap fakta bahwa bukan dengan BCL, tetapi Polisi sudah pastikan Doddy pakai narkoba bersama temannya.

Manajer penyanyi papan atas Indonesia Bunga Citra Lestari (BCL), Mohammad Ikhsan Doddyansyah atau biasa akrab dipanggil Dody diciduk Polisi karena penyalahgunaan narkoba hal ini juga mengakibatkan penyanyi yaitu BCL ikut dalam pemeriksaan pihak kepolisian.

Sementara itu Kanit III Polres Jakarta Barat AKP Laksamana menerangkan, bahwa Doddy ditangkap pada hari Rabu yang lalu pukul 22.00 WIB di rumahnya di kawasan Pejaten, Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Baca Juga: Persib Turunkan 4 Amunisi Baru!! Inilah Prediksi Line Up Persib vs Borneo FC di Liga 1 Pekan Ketiga

Laksamana juga menjelaskan Doddy itu ditangkap bersama temannya yang juga pengguna narkoba.

“Sama artinya tapi bukan sama Bunga Citra Lestari (BCL), pada saat itu penangkapan tidak ada BCL. Jadi Doddy habis pakai narkoba dia datang dari luar langsung masuk ke rumah.” ujar Kanit III Polres Jakarta Barat AKP Laksamana seperti dikutip priangantimurnews.com dari instagram @gtvindonesia_news,

Diketahui dari tangan manajer BCL, Doddy Polisi mendapati tujuh butir alprazolam yang merupakan psikotropika jenis obat penenang.

Baca Juga: PBB Peringatkan Untuk Tidak Bermain dengan Senjata Nuklir, Peringatan 77 Tahun Bom Atom Hiroshima

Doddy mengaku tidak ada resep dari dokter untuk tujuh butir obat tersebut. Dan hasilnya dari tes urine manajer Bunga Citra Lestari itu dinyatakan positif Benzodiazepin.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber:  instagram @gtvindonesia_news


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x