Gerah! Tak Bisa Diam Lagi, Nathalie Holscher Sindir Keras Putri Delina!

- 9 Agustus 2022, 19:45 WIB
Nathalie Holscher yang kini sindir Putri Delina gara-gara kata slient is gold.
Nathalie Holscher yang kini sindir Putri Delina gara-gara kata slient is gold. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Natalie Holscher kembali mencurahkan isi hatinya. Nathalie kini membahas tentang istilah silent is gold dulu selalu menerapkan silent is gold disindir-sindir silent is gold, mau dijatuhkan silent is gold, disakitin silent is gold, tulis Nathalie pada Senin 8 Agustus 2022.

Nathalie merasa tak semua hal bisa dihadapi dengan sikap diam sebab menurutnya hal itu bisa membuat dirinya mudah dimanfaatkan.

Nathalie kemudian melanjutkan isi curhatannya dengan kisah pilu yang menguatkan dirinya sendiri yang sudah ditinggalkan kedua orang tua untuk selamanya.

Nathalie menganggap bahwa dirinya sering dipercaya orang lain sebelumnya Rizky Febian memberikan petuah bijak untuk sang adik Putri Delina agar mengabaikan komentar miring dari netizen.

Baca Juga: Geram Dituding Selingkuh! Tantang Nathalie Bertemu dan Riesca Rose Siap Bawa Si Akang, Selingkuhannya?

Putri Delina ini satu-satunya anak perempuan yang paling kuat di keluarga terlepas omongan miring di luaran sana saya selalu mengajarkan ke dia dan bahkan dia pun yang selalu mengingatkan diam itu jauh lebih baik diam itu adalah emas tutur Rizky Febian.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x