Resmi Cerai Dari Nathalie Holsecher, Sule Wajib Lakukan Hal Ini!!

- 10 Agustus 2022, 19:55 WIB
Sule yang resmi cerai dari Nathalie namun di katakan resmi setelah 14 hari dari sidang.
Sule yang resmi cerai dari Nathalie namun di katakan resmi setelah 14 hari dari sidang. /YouTube/Miftah's TV/



PRIANGANTIMURNEWS - Pengadilan Agama Cikarang resmi memutuskan Sule dan Nathalie Holscher resmi bercerai pada sidang yang digelar hari ini Rabu 10 Agustus 2022.

Diketahui bahwa Sule maupun Nathalie Holscher memilih tidak hadir dalam sidang tersebut.

Dari hasil putusan sidang cerai tersebut Sule memberikan satu unit mobil Alphard satu unit mobil Mazda dan satu rumah di area Tambun Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Sule harus memberikan nafkah untuk Adzam sebesar 25 Juta Rupiah perbulan. Keputusan ini sesuai dengan kesepakatan antara penggugat Nathalie Holscher dan juga tergugat Sule.

Baca Juga: Ketok Palu, Sah Bercerai! Nathalie Holscher Gugat Sule Berikan Hartanya!

Kang Sule itu memberikan satu mobil Alphard satu mobil Mazda dan kemudian memberikan nafkah untuk Adzam sebesar 25 Juta Rupiah per bulan.

Kemudian rumah juga diberikan kepada Ibu Nathalie ujar kuasa hukum Sule Bahyuni. Dalam hal tersebut, Bahyuni menyebutkan sesuai dengan ketentuan hukum Sule dan Nathalie Holscher harus menunggu 14 hari untuk dinyatakan resmi bercerai.

Hari ini putusan sudah bisa kami ambil tapi sesuai dengan ketentuan hukum harus menunggu 14 hari sampai inkrah saat inkrah itulah baru dinyatakan bercerai.

Ini merupakan akhir pernikahan Sule dan Nathalie Holscher yang dibina selama dua tahun seperti diberitakan sebelumnya diketahui pasangan selebriti itu menikah pada November 2020 dan dikaruniai satu orang anak namun pada 3 Juli 2022 Nathalie menggugat cerai Sule di Pengadilan Agama Cikarang.***

Baca Juga: Resmi! Paul Munster Jadi Pelatih Baru Persib Bandung!? Cek Faktanya!

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x