Doddy Sudrajat Dibuat Panas! Haji Faisal Lakukan Hal Diluar Dugaan!

- 11 Agustus 2022, 21:34 WIB
Diduga Doddy Sudrajat Panas dengan Haji Faisal karena nyalon Caleg.
Diduga Doddy Sudrajat Panas dengan Haji Faisal karena nyalon Caleg. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Berikut ini diektahui bahwa Haji Faisal ambil langkah baru dibidang politik, kini publik dibuat geger.

Benarkah sampai buat Doddy Sudrajat kepanasan? baru-baru ini Haji Faisal dikabarkan menerima pinangan di bidang politik.

Haji Faisal ternyata merupakan kader Partai Amanat Nasional (PAN) hal itu diketahui usai Haji Faisal terlihat berada dalam rombongan koalisi Indonesia bersatu saat mendaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum.

Sebelum bergabung, Haji Faisal menuturkan sudah terlebih dahulu meminta dukungan kepada sanak keluarganya. Keputusan Haji Faisal masuk ke partai politik dan menjadi anggota legislatif ternyata malah buat geger publik.

Baca Juga: Barus Saja Bercerai Dari Nathalie Holscher, Sule Dapat yang Baru!?

Ada publik yang mendoakan baik dan ada yang mengkritik Haji Faisal. Salah satu ungkapan kritikan netizen menyangkut tentang Galasky.

Netizen mengungkapkan bahwa di masa Haji Faisal saat ini lebih baik untuk mengurus sang cucu daripada bergabung ke anggota legislatif.

Sebelum kabar Haji Faisal nyaleg beredar kabar Doddy Sudrajat ajukan banding hak asuh Galasky akan tetapi ditolak oleh pengadilan dan akhirnya Doddy Sudrajat mengiklaskan sang cucu untuk dirawat keluarga Haji Faisal.

Akankah kabar Haji Faisal nyaleg kali ini buat Doddy Sudrajat panas dan ajukan banding lagi ke pengadilan.***

Baca Juga: Haji Faisal Buat Geger! Nyari Kesempatan dalam Kesempitan!?

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x