Barus Saja Bercerai Dari Nathalie Holscher, Sule Dapat yang Baru!?

- 11 Agustus 2022, 21:18 WIB
Diduga komedian Sule dapat yang barus selepas cerai dari Nathalie Holscher.
Diduga komedian Sule dapat yang barus selepas cerai dari Nathalie Holscher. /YouTube/Artis id Official./



PRIANGANTIMURNEWS - Baru bercerai dengan Natalie Holscher Sule kini kepergok digoda selebgram cantik sekaligus artis pendatang baru Vika Chu.

Hal tersebut terjadi saat Sule syuting bareng dengan Vika Chu. Dari pengakuan sang selebgram menurutnya saat tampil melawak Sule sangat totalitas dengan pekerjaannya sebagai talent yang tak punya jam terbang tinggi saat melawak.

Vika Chu mengaku bisa menikmati proses syuting bersama Sule dan sejumlah komedian lain ia mengaku sama sekali tak canggung dan mengalami masalah.

Baca Juga: Haji Faisal Buat Geger! Nyari Kesempatan dalam Kesempitan!?

Kalau melempar guyonsn di hadapan para pelawak dan komedian senior seperti Sule, Vika Chu bahkan sempat menggoda Sule ketika beradegan namun ia menilai apa yang dilakukannya masih dalam batas kewajaran.

Oh ya kan Mas Sule sudah single sekarang ya, aku adalah goda goda cuma ngelus dadanya, gitu doang terus aku mau pegang-pegang tangannya dia cuma diam.

Dengan aktingnya, dia jangan-jangan pegang saya tapi dianya enggak beranjak Pergi gitu, Vika Chu menceritakan sembari terbahak.

Baca Juga: Bertatap Muka Langsung! Nathalie Ucap Intropeksi Dulu Kepada Riesca Rose dan Sebut Ada Bukti Lebih Parah!

Vika Chu juga mengakui Sule adalah orang yang sangat sopan lantaran setiap kali ada adegan di panggung yang memegang tangannya setelah dibalik layar Sule akan selalu meminta maaf.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x