Bertatap Muka Langsung! Nathalie Ucap Intropeksi Dulu Kepada Riesca Rose dan Sebut Ada Bukti Lebih Parah!

- 11 Agustus 2022, 20:13 WIB
Diduga Nathalie Holscher bertatap langsung dengan Riesca Rose.
Diduga Nathalie Holscher bertatap langsung dengan Riesca Rose. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Nathalie Holscer akhirnya berkomunikasi dengan Riesca Rose yang disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam keretakan rumah tangganya dengan Sule.

Hal ini terjadi dalam acara yang dipandu oleh Feni Rose, studio menghubungi Nathalie melalui video call ketika menghadirkan Riescaa Rose sebagai bintang tamu.

Lewat video call Nathalie Holscer minta Riesca Rose untuk intropeksi diri, aku cuma nanya aja kenapa aku diblokir kalau memang pingin ngobrol tanya Nathalie.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Heboh! Polda Jabar Amankan Seorang Pria yang Dicurigai di TKP!? Cek Faktanya!

Kemudian Feni Rose bertanya mengenai rekaman suara percakapan yang sempat diunggah Nathalie. Bukti yang dikaitkan dengan dugaan perselingkuhan Sule dengan Riesca Rose. 

Nathalie sendiri tak mengetahui secara pasti siapa sosok perempuan dalam rekaman tersebut tetapi Nathalie menyentil Riesca Rose untuk intropeksi diri.

Aku kan enggak ngerti perempuan ini siapa tapi kalau yang merasa perempuan ini adalah Riesca Rose belajar untuk intropeksi diri aja ke depan ujar Nathalie.

Baca Juga: Ternyata Karena Ini Werner Dibuang Chelsea! Cek Faktanya!

Ternyata rekaman yang dimiliki Nathalie bukan hanya itu ia mengaku menyimpan bukti lain yang didapatkannya dari beberapa orang yang bahkan lebih parah dari sebelumnya.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x