Haji Faisal Buat Geger! Nyari Kesempatan dalam Kesempitan!?

- 11 Agustus 2022, 20:34 WIB
Mertua Vanessa Angel yakni Haji Faisal buat geger warganet.
Mertua Vanessa Angel yakni Haji Faisal buat geger warganet. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Diketahui bahwa mertua mendiang Vanessa Angle Haji Faisal dilirik oleh salah satu partai politik untuk jadi caleg.

Mengingat popularitasnya yang belakangan ini naik daun, baru-baru ini Haji Faisal dikabarkan menerima pinangan tersebut dan mendaftarkan dirinya menjadi calon legislatif ke kantor KPU.

Menurut Haji Faisal pilihan terjun ke politik diambil setelah bermusyawarah dengan keluarganya. Saya ditawarkan setelah bermusyawarah dengan istri dan anak saya setuju ucap Haji Faisal.

Dari keterangan yang diperoleh, bahwa Haji Faisal bakal jadi caleg diantara Jakarta Pusat atau Jakarta Barat. Pilihannya kalau enggak di Jakarta Pusat di Jakarta Barat ungkap Haji Faisal.

Baca Juga: Bertatap Muka Langsung! Nathalie Ucap Intropeksi Dulu Kepada Riesca Rose dan Sebut Ada Bukti Lebih Parah!

Dalam penutupnya Haji Faisal optimis bisa menjalani perannya sebagai wakil rakyat jika terpilih kelak perihal itu sejumlah netizen ramai mengutarakan ketidaksetujuannya Haji Faisal terjun ke dunia politik.

Lebih damai masa tua dihabiskan menjaga cucu Pak tulis seorang netizen. Mending urus Gala aja sih Pak ucap netizen lain dan adapun netizen yang mengutarakan sudah tidak respek dengan Haji Faisal.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x