Akhirnya yang Ditunggu-tunggu Kini Persib Bandung Perkenalkan Pelatih Barunya Yaitu Rodrigo Santana!

- 19 Agustus 2022, 16:43 WIB
Dikabarkan Rodrigo Santan jadi pelatihh baru Persib Bandung.
Dikabarkan Rodrigo Santan jadi pelatihh baru Persib Bandung. /YouTube/Planet Persib/



PRIANGANTIMURNEWS - Setelah Benjamin Mora, Rodrigo Santana kini dikaitkan dengan Persib Bandung untuk mengganti posisi Robert Alberts. Bahkan Rodrigo Santana diketahui sudah berteman dengan direktur Persib Bandung Teddy Tjahjono.

Beberapa kandidat pelatih langsung dikait-kaitkan dengan Persib Bandung satu diantaranya adalah mantan pelatih Bhayangkara FC Paul Munster yang kabarnya masuk Persib Bandung.

Paul Munster malah bergabung dengan Timnas Brunei Darussalam ketimbang Persib Bandung. Ada juga sosok pelatih asal Meksiko yang pernah menaungi Johor Darul Takzim bernama Benjamin Mora.

Baca Juga: Bingung Nyiapin Menu Makan Sore Hari? Jangan Khawatir, Bun, Simak Resep OPOR AYAM KAMPUNG Ini

Benjamin Mora sudah memberikan indikasi tertarik gabung Persib Bandung selanjutnya. Dan kini ada sosok pelatih asal Korea Selatan Kim Do Hoon yang juga masuk radar Persib Bandung kabarnya Persib Bandung kepincut mendatangkan Kim Do Hoon yang banyak menorehkan prestasi di Liga Korea Selatan dan Singapura.

Terakhir adalah pelatih asal Brasil bernama Rodrigo Santana yang juga dikait-kaitkan dengan Persib Bandung dilansir dari akun Instagram pribadi Rodrigo Santana pada Jumat 19 Agustus 2022.

Diketahui indikasi kuat merapat ke Persib Bandung Rodrigo Santana kepergok mendekati direktur tersimpan Teddy Tjahjono.

Baca Juga: Rumah Warga di Purbahayu Pangandaran Hangus Terbakar

Selain itu pelatih kiper Persib Bandung Luizinho Passos juga mulai didekati Rodrigo Santana. Besar kemungkinan Rodrigo Santana siap menjadi pelatih baru di Persib Bandung.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x