Heboh! Gus Samsudin Dibuat Tak Bisa Berdaya Setelah Tau Pesulap Merah Sebenarnya!

- 23 Agustus 2022, 18:04 WIB
Pesulap Merah yang berseturu dengan Gus Samsudin sebelumnya kini Gus Samsudin dibuat tak berkutik oleh Pesupa Merah.
Pesulap Merah yang berseturu dengan Gus Samsudin sebelumnya kini Gus Samsudin dibuat tak berkutik oleh Pesupa Merah. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Diketahui bahwa Pesulap Merah maju di garda paling depan untuk membongkar dan meluruskan kebenaran.

Niat baiknya Pesulap Merah pun patut diacungi jempol dari semua orang. Pesulap Merah juga menarik perhatian kini diapakah Pesulap Merah sebenarnya lantaran berani maju paling depan untuk kebenaran.

Seperti kita ketahui bersama bahwa praktik Perdukunan telah digandrungi sejak lama di sebagian masyarakat sejak zaman kerajaan-kerajaan Nusantara.

Hal ini disebabkan kurangnya pengetahuan masyarakat terkait nilai-nilai keagamaan sehingga Perdukunan dianggap sebuah solusi atas berbagai persoalan yang dihadapi oleh mereka.

Baca Juga: TIJ Obrak-Abrik Persatuan Dukun! Terima Tantangan Apapun Demi Pesulap Merah!

Bahkan tak heran jika Indonesia menjadi salah satu negara di dunia yang hingga saat ini masih kental dengan praktek demikian meski begitu namun eksistensi praktek ini pada akhirnya banyak ditentang seiring menguatnya pemahaman agama.

Di tengah masyarakat sebagian agama tauhid Islam sendiri memandang praktek ini sebagai sesuatu yang menyimpang dari nilai ajaran.

Maka hal ini tentu bukan tanpa alasan sebab dalam prakteknya dunia Perdukunan seringkali memaksakan seseorang untuk melibatkan unsur kepercayaan yang tak hanya kepada Allah SWT.

Jika dilihat dari keterangan-keterangan diatas sebenarnya itu pula menjadi sebuah landasan sikap serta keberanian Pesulap Merah yang hasil kerap Pesulap Merah menyampaikan niat dan motifnya melakukan ini semata-mata karena takut dengan Allah SWT.

Baca Juga: Majelis Ulama Indonesia Kecam Pesulap Merah! Gus Samsudin Dibela?

Meski tak menampilkan dirinya secara murni namun Pesulap Merah diyakini oleh sejumlah netizen sebagai seorang Ustadz bahkan yang paling mengagumkan jika sosok Pesulap Merah ternyata sangat menjauhi praktek memakan harta riba.

Hal tersebut dianggap sebagai pembawa kehancuran dalam kehidupan seseorang seperti yang ia pernah alami bersama keluarganya karena praktek riba telah membuat keluarganya menjadi hancur dan jatuh miskin.

Keyakinan Pesulap Merah tersebutlah yang menandakan jika dirinya sangat mengedepankan misi agama dalam berbagai aksi penentangannya terhadap praktek Perdukunan.***

Baca Juga: Tantang Pesulap Merah Adu Tembak! Ilmu Jindan dan Dukun Kebongkar Danise Chariesta, Palsu!?

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x