Sakti Mandra Guna! Pengacara Dukun Bisa Santen!? Pesulap Merah Langsung Kena!

- 29 Agustus 2022, 19:08 WIB
Pengacara dukun yang multi talen bisa santet.
Pengacara dukun yang multi talen bisa santet. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Berikut ini berita gempar Firdaus selaku pengacara persatuan dukun ungkapkan orang sakti.

Bahkan sampai tunjukkan kesaktianya begini. Firdaus baru-baru ini datang ke salah satu acara yang ditayangkan di salah satu channel YouTube.

Tak hanya Firdaus yang datang ada juga orang yang kemarin mengaku memiliki ilmu kebal yang datang ke podcast Denny Sumargo.

Firdaus dan yang kainnya menghadiri acara tersebut untuk membahas mengenai permasalahan dukun dan Pesulap Merah di salah satu cuplikan ada momen yang mencengangkan.

Baca Juga: Semakin Memanas! Pesulap Merah Rapatkan Barisan Umumkan Tim Pemburu Dukun!

Firdaus akui memiliki kesaktian meskipun dirinya adalah seorang pengacara dia juga terlihat mempraktekkan beberapa kesaktiannya seperti ilmu yang bisa membuat orang kepanasan.

Dari cuplikan tersebut saat ini tengah viral di TikTok dan membuat banyak netizen ikut memberikan kritikan pedas lantaran disitu diduga mereka hanya settingan dari mulai Firdaus dan pengundang acara bagus aktingnya aktor terbaik tulis netizen.

Itu yang baju putih aktingnya bagus banget timpal netizen lain. Akhirnya bisa ketemu Host yang bisa diajak kerjasama. Sindir netizen lainnya Bang Firdaus ini multi talent ya guys bisa jadi pengacara bisa juga jadi dukun.***

Baca Juga: Siap-Siap Pakai Baju Oren! Dokter Richard, Ustadz Derry dan Pesulap Merah Berkumpul Siap Basmi Dukun!

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x