Sudah Minta Damai! Gus Samsudin Kini Alih Profesi Jadi Tukang Jualan Kaos!

- 31 Agustus 2022, 17:32 WIB
Gus Samsudin yang sudah minta damai dengan Pesulap Merah setelah perseturuannya yang merebet.
Gus Samsudin yang sudah minta damai dengan Pesulap Merah setelah perseturuannya yang merebet. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Baru-baru ini Gus Samsudin tengah jadi sorotan lantaran perseturuan dengan Pesulap Merah gara-gara dukun berkedok Agama.

Hal tersebut dibongkar oleh Pesulap Merah. Namun setelah lama berseteru dengan Pesulap Merah, Gus Samsudin akhirnya mengakui konten YouTube yang dibuatnya cuma hiburan.

Kini Gus Samsudin justru mulai aktif untuk membuat konten dan diunggah di akun TikToknya hingga kini setidaknya ada 23 konten yang diunggah di akun Gus Samsudin sejati.

Baca Juga: Pengacara Dukun Panik! Denise Chariesta Berhasil Buat Jindan Nagku, Auto Bongkar Trik!?

Terbaru pemilik Padepokan Nur Dzat sejati itu mengunggah telah beralih profesi dengan berdagang ia menjual kaos tulis kalimat yang biasa ia lontarkan yakni Ho'oh tenanan ia pun menawarkan kepada pengikutnya diTikTok.

Jika ada yang mau membeli kaos tersebut monggo yang mau, nanti tak kirim ujar Gus Samsudin. Gus Samsudin menjual kaos tersebut dengan harga Rp75.000 - Rp95.000.

Sementara ongkos pengiriman sebesar Rp.14.731. Pada bagian depan kos tersebut tertulis Hooh tenanan. Sementara dibagian belakang terdapat gambar dirinya dengan tulisan Samsudin.

Baca Juga: Siap-Siap Pakai Baju Oren! Dokter Richard, Ustadz Derry dan Pesulap Merah Berkumpul Siap Basmi Dukun!

Selumnya Gus Samsudin menjadi perbincangan usai Pesulap Merah membuka trik yang diduga digunakan olehnya. Bahkan Pesulap Merah datang ke Padepokan milik Gus Samsudin untuk lakukan pembuktian.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x