KAGET, Guru Pesulap Merah Muncul! Ungkap Kisruh Hanya Settingan!?

- 10 September 2022, 20:03 WIB
Diduga guru Pesulap Merah baru-baru ini muncul ke hadaoan publik.
Diduga guru Pesulap Merah baru-baru ini muncul ke hadaoan publik. /YouTube/Artis id official/


PRIANGANTIMURNEWS - Perseteruan antara Pesulap Merah dengan Gus Samsudin selama ini begitu menyita perhatian publik.

Namun baru-baru ini perseteruan itu disebut cuma settingan dengan kemunculan Bang Away orang yang pernah diakui Pesulap Merah sebagai salah satu orang yang mengajarkan ilmunya.

Mengaku bahwa dirinya dan temannya punya bukti video berdurasi 2 jam yang berisi Pesulap Merah dan Gus Samsudin hanya settingan.

Baca Juga: Jarang Terjadi! Deddy Corbuzier Sampai Menangis Blak-Blakan Ungkapkan Begini Kepada Prabowo!

Belakangan ini ada unsur kemungkinan besar memang sudah direncanakan ucap Mbah Gareng itu ada satu orang yang menjanjikan dan mengatakan kepada kita bahwa dia punya bukti rekaman berdurasi 2 jam isinya obrolan yang mengonsep ini semua tambah Bang away.

Meskipun begitu keduanya tidak menjelaskan siapa orang yang disebut memiliki bukti rekaman yang berdurasi 2 jam tersebut.

Bang Away dan Mbah Gareng juga menuntut agar Pesulap Merah meminta maaf seperti apa yang telah dilakukan oleh Gus Samsudin.

Baca Juga: Tolak Untuk Minta Maaf! Pesulap Merah Diancam Dipenjarakan Rara Pawang Hujan!?

Hal itu karena ia juga dianggap telah merugikan masyarakat. Mengawal selama ini akui tak mau mengomentari perseturuan diantara Gus Samsudin dengan Pesulap Merah.

Akan tetapi orang yang pernah diakui Pesulap Merah sebagai orang yang mengajarkan beberapa ilmunya tersebut mulai geram karena banyak masyarakat yang terpecah belah dan Bang Away hanya menginginkan agar mereka berdamai dan stop kisruh selama ini.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x