Jarang Terjadi! Deddy Corbuzier Sampai Menangis Blak-Blakan Ungkapkan Begini Kepada Prabowo!

- 10 September 2022, 17:17 WIB
Deddy Corbuzier bertemu dengan Prabowo dalam acara Komcad.
Deddy Corbuzier bertemu dengan Prabowo dalam acara Komcad. /Instagram/@mastercoorbuzier/



PRIANGANTIMURNEWS - Deddy Corbuzier ikut hadir dalam acara penetapan Komponen Cadangan (Komcad) TNI 2022. Kepada Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Deddy Corbuzier berani blak-blakan mengaku sampai tidak bisa menahan air matanya yang keluar.

Hal tersebut disampaikan oleh Deddy Corbuzier lantaran dirinya merasa terharu melihat semangat para Komcad saat unjuk kemampuan hingga meneteskan airmata.

Bahkan hal yang sama juga disampaikan nya kembali pada unggahan di Instagram pribadinya salut untuk Pak Prabowo setahun lalu saya diminta untuk terlibat dalam proses luar biasa pembentukan Komcad di TNI tulis Deddy Corbuzier.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Kaget, Ucapan Yosep Bikin Pelaku Pingsan Ditempat!? Benarkah? Cek Faktanya!

Sebelumnya Prabowo sempat membacakan laporan pada upacara penetapan Komcad TNI Tahun 2022 pada laporan itu Prabowo menyampaikan sebanyak 2974 orang telah dilatih di masing-masing matra.

Menurut Prabowo pembentukan komite TNI 2022 merupakan amanat Undang Undang Dasar Republik Indonesia tahun 1945 UU Nomor 3 Tahun 2002 tentang pertahanan negara dan UU nomor 23 tahun 2019 tentang pengelolaan Sumber Daya Nasional untuk pertahanan negara.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x