Wendy Walters Hapus Semua Foto Reza Arap di Instagram! Sampai Ingin Pisah Karena Trauma!? Cek Faktanya

- 21 September 2022, 19:17 WIB
Potret pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters.
Potret pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters. /Instagram/@wendywalters/



PRIANGANTIMURNEWS - Potret Reza Arap hilang dari Instagram milik istrinya yakni Wendy Walters. Yang tersisa hanya foto pernikahan dengan caption yang telah berganti isu.

Perselingkuhan Reza Arap semakin kencang berhembus hanya saja hingga saat ini masih belum diketahui secara pasti siapa perempuan yang menjadi selingkuhan Reza Arap.

Wendy Walters memang tak menyebut secara blak-blakan bahwa suaminya itu selingkuh.

Namun ada beberapa hal yang seakan membenarkan gosip tersebut salah satunya adalah saat melihat ke Instagram Wendy Walters yang saat ini sudah tidak ada lagi potret-potret kebersamaannya dengan Reza Arap.

Baca Juga: Dituding Jadi Selingkuhan Reza Arap! Rossa Buka Suara, Tegaskan Begini!

Wendy Walters menghapus semua potret kebersamaannya dengan Reza Arap kecuali satu foto yaitu foto pernikahan mereka satu foto itu pun sudah beberapa kali berganti caption.

Awalnya unggahan itu menuliskan keterangan 21.02.2021 yang merupakan tanggal pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters disertai dengan ikon hati berwarna merah.

Namun belakangan caption tersebut berganti menjadi fakron disertai emoji badut. Potret Reza Arap hilang dari Instagram Wendy Walters yang tersisa hanya foto pernikahan dengan caption yang telah berganti tak lama setelahnya caption di potret tersebut kembali berubah.

Kali ini Wendy Walters menambahkan keterangan yang membahas mengenai trauma sontak unggahan Wendy Walters yang berganti caption itu langsung dibanjiri komentar-komentar dari warganet.

Baca Juga: VIRAL! Tak Disangka, Reza Arap Selingkuh!? Hingga Membuat Sang Istri Kibarkan Bendera Putih! Cek Faktanya

Mereka kompak memberikan semangat kepada Wendy Walters di tengah masalah yang sedang dihadapinya ini. Ngikutin kalian dari awal semangat Wen lu terlalu lebih-lebih baik untuk dia.

BTW bini gua sampai nangis karena sebegitu gak terimanya dia lu dijahatin tulis warganet. Semangat ya kamu cantik, Kakak banyak yang sayang sama kakak kakak jagan patah semangat ya tetap semangat timpal warganet lainnya.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x