Tangkap Basah Reza Arap Bersama Wanita di Kamar! Hp Wendy Walters Dirusak, Demi Hilangkan Bukti Rekaman!? 

- 21 September 2022, 21:04 WIB
Diduga Reza Arap ketangkap basah dengan wanita lain.
Diduga Reza Arap ketangkap basah dengan wanita lain. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Masih menjadi sorotan warganet mengenai dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Reza Arap hal tersebut awal mencuat dan viral melalui Twitter yang bahkan hingga saat ini masih menjadi trending topic.

Awalnya masih banyak yang tidak percaya dengan dugaan perselingkuhan yang dilakukan Reza Arap lantaran diketahui selama ini Reza Arap adalah seorang lelaki yang terlihat setia.

Tapi tiada sangka dugaan perselingkuhan tersebut kini malah semakin kuat dengan banyaknya bukti dan foto Reza Arap yang sudah tidak ada di akun Instagram pribadi milik istrinya Wendy Walters.

Adapun bukti lain mengenai dugaan perselingkuhan Reza Arab dengan menyebarnya percakapan Wendy Walters bersama teman-temannya.

Baca Juga: Dituding Jadi Selingkuhan Reza Arap! Rossa Buka Suara, Tegaskan Begini!

Salah satu teman Wendy Walters mengungkapkan bahwa temannya yang diduga Wendy Walters baru saja memergoki suaminya sedang bersama wanita lain di kamar yang sama.

Teman Wendy Walters pun mengungkapkan ketegaran Wendy Walterd saat itu yang masih bisa untuk sedikit tersenyum meski sedang patah hati.

Dalam video yang beredar juga terlihat handphone dari Wendy Wlaters yang telah rusak entah karena apa. Akan tetapi video tersebut diunggah tepat sebelum teman Wendy Walters mengungkapkan kasihan terhadapnya karena telah melihat sang suami mesra dengan wanita lain.

Teman dari Wendy Walters juga mempertanyakan kenapa handphone tersebut bisa rusak, dan hingga kini lun belum ada jawaban mengenai hal tersebut.***

Baca Juga: Mencengangkan! Wendy Walters Buka Suara Berikan Ancaman Bila Reza Arap Selingkuh! Cek Faktanya

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x