Tak Hanya Keluarga Besar Lesti Kejora yang Marah! Inul Daratista Juga Murka, Siap Polisikan Billar!?

- 30 September 2022, 15:06 WIB
Diduga Inul Daratista akan polisikan Billar.
Diduga Inul Daratista akan polisikan Billar. /YouTube/Artis id Oofficial/


PRIANGANTIMURNEWS - Diketahui oleh kita semua bhawa Lesti Kejora dan Rizky billar bertemu pertama kali dalam sebuah acara ajang bakat yang digelar oleh salah satu stasiun televisi swasta.

Saat itu Lesti Kejora baru putus dengan kekasihnya. Sementara Rizky Billar merupakan pembawa acara dalam ajang pencarian bakat itu

Publik pun akhirnya menjodoh-jodohkan Lesti Kejora dan Rizky Billar hingga muncul kata Leslar. Bagi keduanya dan akhirnya menikah.

Namun baru 9 bulan usai anak pertamanya lahir Lesti Kejora dikabarkan melaporkan Rizky Billar atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga.

Baca Juga: Akhirnya Terkabul! Permintaan Mengejutkan Luis Milla di Ijabah vs Persija! Kira-Kira Apa? 

Padahal sebelum menikah, Inul Daratista sudah memberikan peringatan kepada Rizky Billar agar tak memukul Lesti Kejora.

Akan tetapi saat ini tersebar bahwa Rizky Billa melakukan tindakan KDRT terhadap Lesti Kejora. Video Inul Daratista sontak kembali viral memperlihatkan cuplikan pesan yang disampaikan pedangdut itu kepada suami Lesti Kejora Rizki billar

Cuplikan video yang menayangkan Inul Daratista memberi pesan kepada Rizky Billar sampai menangis. Inul Daratista memberi pesan kepada Rizky Billar agar dia menjaga dan jangan sampai menyakiti Lesti Kejora.

Adapun yang dimaksud Inul Daratista adalah Rizky Billar jangan sampai melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), misalnya memukul Lesti Kejora.

Baca Juga: Bikin Ngeri, Ternyata Begini Kelakukan Rizky Billar! Hasil Visum Lesti Kejora Tersebar Banyak Luka!?

Inul Daratista juga berpesan kepada Rizky Billar apabila benar sampai berani melakukan tindak KDRT kepada Lesti Kejora maka dia harus berhadapan dengannya.

Kalau sampai kamu berani selain berhadapan dengan orang tuanya kamu juga akan berhadapan dengan saya kata Inul Daratista.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x