Terbaru! Sang Putri diduga Alami KDRT Begini Respon Orang Tua Lesti, Devina Kirana Geram Hingga Buka Suara

- 2 Oktober 2022, 14:29 WIB
Lesti
Lesti /Risda /

PRIANGANTIMURNEWS - Banyak yang penasaran bagaimana respon orang tua Lesti Kejora setelah mengetahui Putri yang begitu dicintainya alami KDRT.

Baru-baru ini terungkap respon orang tua Lesti Kejora, ini berdasarkan ungkapan dari kuasa hukum Lesti dan Rizky Bilar, Sandi Arifin.

Sandi Arifin mengungkap bahwa setelah orang tua Lesti Kejora mengetahui apa yang dialami putrinya itu mereka langsung berangkat dari Cianjur ke Jakarta.

Baca Juga: Bikin Konten KDRT, Baim Wong dan Paula Verhoeven Dihujat Natizen Hingga Sebut Tak Ada Empati

Ibu Sukartini dan Pak Endang Mulyana selaku orang tua Lesti Kejora itu Memilih untuk mengedepankan kondisi Lesti dibandingkan mengurus apa yang dialami Lesti.

Namun, terkait dugaan adanya KDRT yang dilakukan Rizky Bilar terhadap Lesti nantinya akan mereka bicarakan dengan keluarga besar Rizky Bilar.

Kini baik ayah maupun ibunya Lesti, Sukartini tengah menemani sang anak yang sedang dirawat di Rumah Sakit Bunda dan Anak RSIA, Menteng Jakarta Pusat.

Baca Juga: Hari Batik Nasional, Ungkap Makna dan Motif Batik yang Terkandung 

Keduanya masih fokus atas pemulihan, putrinya, Lesti dan bahkan hingga saat ini mereka belum banyak bicara.

Bahkan saat di rumah sakit ketika dimintai keterangan baik Pak Endang maupun Ibu Sukartini belum menyinggung soal KDRT tersebut.

Halaman:

Editor: Risda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x