Sempat Panen Hujatan,Kini Baim Wong Banjir Permohonan Maaf dari Netizen Setelah Lesti Mencabut Laporan KDRT RB

- 17 Oktober 2022, 20:03 WIB
/

PRIANGANTIMURNEWS - Aktris sekaligus YouTubers Baim Wong sebelumnya sempat dihujat habis-habisan oleh Netizen lantaran konten konrovelsial yang diuploadnya itu dianggap tidak ada simpati terhadap korban KDRT.

Saat itu isi kontennya terkait pelaporan KDRT, dimana tepat pada saat itu tengah booming Lesti mengalami KDRT oleh suaminya, Rizky Bilar.

Sang YouTubers Baim Wong pun mendapatkan banyak komentar negatif baik dari pihak netizen dan kalangan aktris kerena konten edukasi atau parodi tentang KDRT.

Baca Juga: Lesti Kejora Dihujat Usai Cabut Laporan! Fans Kecewa Berat Kena Prank KDRT Leslar Berakhir Damai!

Bahkan konten edukasi yang dibuat Baim Wong tersebut justru mengakibatkan pihak yang terkait tercorengnya nama intuisi kepolisian.

Tidak hanya itu saja, Baim Wong juga sempat dilaporkan ke Kepolisan karena kontennya tersebut. Karnanya Baim dan Paula menghapus konten tersebut serta meminta maaf sebesar-besarnya kepada publik.

Apalagi kepada pihak yang ikut dirugikan yakni kepolisian, namun niat Baim dan Paula membuat konten seperti itu bukan untuk mencemooh korban KDRT.

hal tersebut disampaikan Baim dan Paula secara langsung, setelah mereka menghapus konten yang dibuatnya itu.

Baca Juga: Buah Kejujuran! Jadi Justice Collaborator, Bharada E dapat Keringanan Hukuman Dalam Kasus Brigadir 

Namun kini setelah Lesti resmi mencabut laporan KDRT tersebut netizen pun ramai meminta permohonan maaf kepada Baim dan sang istri, Paula Perovhen.

Halaman:

Editor: Risda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x