Heboh, Viralnya Video Syur Artis Inisial R! Oki Setiana Dewi Tercengang, Langsung Ungkap Begini!

- 4 November 2022, 16:57 WIB
Oki Setiana Dewi beriucapan menohok terkait dugaan video syur inisial R.
Oki Setiana Dewi beriucapan menohok terkait dugaan video syur inisial R. /Youtube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Kasus selebritis laki-laki yang sudah berumah tangga ternyata terbukti selingkuh dan tersebar video asusilanya dan laki-laki tersebut terkenal alim.

Oki Setiana Dewi menanggapi tentang ramalan beredarnya video syur artis inisial R. Kabar tersebut belakangan menyeret nama sang adik ipar yakni Teuku Ryan.

Hal ini dibahas ketika Oki Setiana Dewi menjadi bintang tamu di acara rumpi. Iya diperlihatkan gambar tangkapan layar sebuah berita terlepas dari ramalan yang menyeret suami Ria Ricis itu.

Oki Setiana Dewi menjawab perihal ramalan secara bijak berdasarkan pandangan Islam ia menganjurkan bagaimana baiknya bersikap menghadapi baik atau buruknya ramalan dari manusia.

Baca Juga: Kaget! Kiper Utama Persib Bandung Dicoret Luis Milla! Benarkah? Cek Faktanya

Pertama enggak ada yang pernah tahu perkara gaib kecuali Allah SWT. Kalaupun baik, jadikan motivasi untuk ia menjadi seperti yang diucapkan.

Kalaupun buruk, menjadi waspada dan berhati-hati saja Kata Oki Setiana Dewi. Oki Setiana Dewi dan keluarganya yang taat beragama juga tidak mempercayai ramalan.

Sebab dalam kepercayaannya hal-hal demikian adalah perbuatan musyrik. Seperti diketahui topik tentang ramalan video syur artis inisial R ini bermula dari ucapan Hard Gumay.

Ia mengatakan sosok pria itu sudah berumah tangga dan ketahuan berselingkuh padahal memiliki sifat baik di mata publik.

Baca Juga: Lesti Kejora Nangis Kejer! Leslar Entertainment Bubar Hari Ini!? Cek Faktanya

Pernyataan Hard Gumay yang viral di media sosial itu menyebabkan publik semakin liar beropini hingga akhirnya nama Teuku Ryan suami Ria Ricis disebut-sebut sebagai artis inisial R yang video asusilanya bakal terbongkar.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x