Lesti Kejora Nangis Kejer! Leslar Entertainment Bubar Hari Ini!? Cek Faktanya

- 28 Oktober 2022, 17:57 WIB
Diduga Leslar Entertainment bubar karena tragedi KDRT.
Diduga Leslar Entertainment bubar karena tragedi KDRT. /Youtube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Usai kehebohan KDRT kini bisnis-bisnis Lesti Kejora dan Rizky Billar tampaknya terkena dampak kasus tersebut hingga muncul isu ia akan bubar dan bisnis digital Lesti Kejora ikut bangkrut.

Kini yang jadi sorotan bikin heboh baru-baru ini salah satunya Leslar Entertainment perusahaan digital milik Lesti dan Rizky Billar.

Tim Leslar kompak membagikan momen perpisahan mereka dengan Rizky Billar dan Lesti di Instagram masing-masing mereka mengucap terima kasih atas kebersamaan selama hampir satu tahun terakhir ingin mengucap terima kasih sudah menjadi bagian dari keluarga ini.

Terima kasih untuk Dede Lesti Kejora dan Kak Rizky Billar atas kesempatannya bisa bekerja bareng Leslar Entertainment.

Baca Juga: Juragan 99 Bongkar Pemilik Arema Sebenarnya! Ternyata Singo Edan Milik PSSI!? Cek Faktanya

I love you guys tulis pemilik akun @gandi swln. Bismillah terima kasih masa yang pernah ada tetap di hati sampai kapanpun Leslar Entertainment 27 Oktober 2022 ucap pemilik akun @ariel_lopster.

Terima kasih orang-orang baik Leslar Entertainment ucap pemilik akun entri_aartoli93. Suka dan duka dalam kerja tim yang kita alami membuat gue banyak belajar.

Gua senang bisa bertemu dengan kalian tapi setiap pertemuan akan berujung perpisahan. Terima kasih atas segalanya ucap pemilik akun @mas_gongli dan masih ada tim Leslar lainnya yang membagikan kabar tersebut.

Akun Leslar Entertainment sudah tidak lagi membuat konten sejak akhir September lalu karena YouTube Leslar Entertainment pun yang telah memiliki 1,4 juta pengikut terakhir membuat konten 30 September 2022.***

Baca Juga: Persib Bandung Pinjamkan Ezra Walian Ke PSM Makassar! Juragan 99 Diperiksa Polisi Terkait Tragedi Kanjuruhan!

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x