Series 'Kupu Malam' Segera Tayang di WeTV Pada 25 November 2022.

- 14 November 2022, 20:45 WIB
  Instagram @kupumalam_md Poster sinetron series baru kupu-kupu malam
 Instagram @kupumalam_md Poster sinetron series baru kupu-kupu malam /

PRIANGANTIMURNEWS - Serial series terbaru yang bertajuk "Kupu Malam" siap meramaikan dunia perfilman Indonesia.

Serial ini di perankan oleh artis papan atas Indonesia, seperti halnya Michelle Ziudith, Kenny Austin, Rizky Nazar, Steffi Zamora.

MD Pictures dan WeTV siap merilis serial original "Kupu Malam" pada tanggal 25 November 2022 di platform streaming WeTV dan iflix.

Baca Juga: Niat Mengelabui Polisi, Gembong Narkoba Uruguay Cetak Kokain dengan Logo Youtube

"MD terus melakukan terobosan-terobosan baru dengan melahirkan tayangan-tayangan dari berbagai genre yang berdasarkan realitas kehidupan sehari-hari untuk dapat menghibur penonton di seluruh Indonesia dan mancanegara," kata founder dan CEO MD Pictures Manoj Punjabi.

"Kami berharap WeTV Original 'Kupu Malam' akan memecahkan rekor-rekor baru dari produksi lokal Indonesia untuk seluruh dunia," imbuh Country Head WeTV dan iflix Indonesia Lesley Simpson.

Lebih lanjut, serial ini ditangani oleh sutradara Anggy Umbara dan menggandeng bintang-bintang muda ternama seperti Michelle Ziudith, Kenny Austin, Rizky Nazar, Steffi Zamora.

Baca Juga: Ultimate Team! Line Up 11 Pemain Termahal di Dunia, Kombo Ganas Haaland dan Mbappe

Tak hanya itu, "Kupu Malam" pun menggaet sejumlah aktor senior seperti Lukman Sardi, Dinda Kanyadewi dan Karina Suwandi.

Selain membawa cerita yang menarik dengan jajaran pemainnya, "Kupu Malam" juga menghadirkan lagu tema (soundtrack) yang dibawakan oleh penyanyi solo Virzha.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @kupumalam_md


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x