Selamat! Rating Drama Korea Reborn Rich Naik Tajam untuk Episode Kedua

- 21 November 2022, 08:41 WIB
Song Joong Ki dalam drama terbarunya Reborn Rich./Instagram/@jtbcdrama
Song Joong Ki dalam drama terbarunya Reborn Rich./Instagram/@jtbcdrama /
PRIANGANTIMURNEWS - Drama Korea Reborn Rich merupakan adaptasi dari web-novel Chaeboljib Maknaedul yang ditulis oleh San Kyeong. 
 
Dikabarkan drama ini, akan berjumlah 16 episode yang ditayangkan setiap hari Jumat dan Minggu. 
 
Di Indonesia sendiri, drama Korea ini secara resmi tayang di platform Viu Original setiap hari Jumat dan Minggu. 
 
Setelah penayangan episode keduanya pada hari kemarin, Minggu 20 November 2022 drama baru JTBC ini menampilkan rating yang cukup signifikan.
 
 
Reborn Rich adalah drama fantasi yang dibintangi Song Joong Ki sebagai Yoon Hyun Woo, sekretaris setia keluarga chaebol.
 
Dia meninggal setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga yang telah dia layani dengan setia.
 
Akhirnya dia terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga yaitu Jin Do Joon, dan dia berencana untuk mengambil alih perusahaan untuk membalas dendam.
 
Setelah tayang perdana dengan rating tertinggi dari semua drama JTBC tahun ini, Reborn Rich mengalami peningkatan jumlah penonton untuk episode keduanya.
 
 
Menurut Nielsen Korea seperti yang dilansir dari Soompi, Reborn Rich naik ke peringkat nasional rata-rata 8,8 persen untuk episode keduanya, menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran. 
 
Drama ini juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang memperoleh peringkat rata-rata 4,2 persen.
 
Sementara itu, The Queen's Umbrella tvN tetap menempati posisi pertama dalam slot waktunya dengan rating nasional rata-rata 10,8 persen.
 
 
Terakhir, Three Bold Siblings KBS 2TV melanjutkan kekuasaannya sebagai program yang paling banyak ditonton pada hari Sabtu dengan rata-rata rating nasional 18,9 persen.*** 

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x