Jalani Wamil, Jin BTS Imbau Army Tak Datangi Tempat Pelatihan Militer

- 6 Desember 2022, 21:15 WIB
Jin BTS menghimbau agar para fans tidak mendatanginya di area pelatihan wajib militer./Tangkapan layar Youtube Zona Hybes Label/Bighits
Jin BTS menghimbau agar para fans tidak mendatanginya di area pelatihan wajib militer./Tangkapan layar Youtube Zona Hybes Label/Bighits /

PRIANGANTIMURNEWS – Kim Seok Jin atau dikenal dengan Jin BTS akan menjalani pelatihan wajib militer (wamil) Korea Selatan.

Menanggapi hal tersebut, Jin BTS menghimbau para Army, sebutan fans BTS, agar tidak mendatangi kawasan pelatihan militer.

Pernyataan Jin BTS tersebut diwakili oleh agensi boy group BTS, BIGHIT MUSIC. Jin meminta agar Army tidak memasuki area pelatihan militer.

Baca Juga: Hargai Muslim Qatar, Mbappe Ogah Berfoto dengan Merk Alkohol

“Untuk mencegah masalah apa pun yang mungkin terjadi akibat kerumunan, kami meminta penggemar untuk tidak mengunjungi kawasan pelatihan militer," tulis BIGHIT MUSIC⁠ seperti dilansir priangantimurnews.com dari Youtube K-Pop Terkini Selasa 6 Desember 2022.

BIGHIT MUSIC juga mengatakan bahwa tidak menggelar acara resmi apa pun saat member tertua BTS ini memulai wajib militernya.

"Sebagai gantinya, kami meminta untuk menyimpan kata-kata dukungan dan perpisahan yang hangat di hati masing-masing,” tulis agensi BIGHIT.

Baca Juga: Unik dan Megah Berikut Profil Stadion Piala Dunia 2022 Qatar

Jin saat ini merupakan member tertua di BTS. Dia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 30 pada 4 Desember 2022 kemarin.

Tagar #HappybirthdayJin juga masih bertengger di trending topic Twitter, dengan total lebih dari 720.000 cuitan.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x