Penyanyi Cantik Raisa Masuk Nominasi The 100 Most Beautiful Faces 2022 Versi TC Candler

- 6 Desember 2022, 17:35 WIB
Raisa Andriana.
Raisa Andriana. /instagram @raisa6690

PRIANGANTIMURNEWS- Raisa Andriana lagi-lagi masuk ke dalam daftar nominasi 100 wajah tercantik dunia 2022 versi TC Candler.

Hal ini bukan kali pertama Raisa dinominasikan. Penyanyi cantik tanah air 32 tahun itu tercatat sudah masuk nominasi wajah tercantik TC Candler dari 2018 hingga 2021 secara berturut-turut.

Tak hanya Raisa, ada beberapa publik figur Indonesia lainnya yang masuk nominasi tersebut. Mereka adalah Syifa Hadju, Dita Karang Secret Number, Gabriel Prince, Jharna Bhagwani, Refal Hadi, Yoshi Sudarso, Maudy Ayunda hingga Lyodra.

Para nominasi wajah tercantik dunia 2022 dari Indonesia ini bersaing dengan publik figur mancanegara lainnya.

Baca Juga: Erick Thohir Ungkap Faktor Sepakbola Indonesia Tidak Maju!

Beberapa saingannya mereka adalah Jessica Jung eks member Girl's Generation, Dahyun TWICE, hingga Lisa BLACKPINK. Selain itu, Taylor Swift, Emma Watson, Milly Alcock hingga Kendall Jenner juga meramaikan nominasi tersebut.

Harry Styles, Tom Holland, Zayn Malik, Jungkook BTS, Sebastian Stan, Lee Minho, hingga Jamie Campbell Bower juga menjadi perwakilan laki-laki untuk nominasi tersebut.

TC Candler merupakan ajang nominasi tahunan, yang memberikan kebebasan kepada penggemar untuk memberikan suara kepada publik figur pilihan mereka.

Baca Juga: Mengerikan! Angin Puting Beliung Hantam Bantul Yogyakarta!

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Instagram @tccandler


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x