BTS akan Muncul dalam Perangko Nasional Korea Edisi Khusus pada 2023

- 14 Desember 2022, 22:45 WIB
BTS akan muncul sebagai gambar dalam prangko nasiona lKorea. /allkpop
BTS akan muncul sebagai gambar dalam prangko nasiona lKorea. /allkpop /

PRIANGANTIMURNEWS - BTS akan muncul dalam salah satu dari 23 perangko nasional Korea edisi khusus yang diluncurkan pada 2023 mendatang.
Pada 14 Desember 2022, Korea Post (layanan pos nasional Korea Selatan) mengungkapkan daftar 23 perangko nasional edisi khusus yang akan dirilis pada 2023.

Diketahui, perangko nasional Korea yang akan memunculkan BTS tersebut merupakan edisi khusus untuk memperingati tahun 2023.

Di banyak negara, termasuk di Korea Selatan, perangko nasional mewakili dan menghormati budaya utama, angka, peristiwa, monumen.

Baca Juga: Batik Pasarkolot Tasikmalaya yang Mulai Terlupakan, H Dely Sadily: Masih Punya Semangat Untuk Bangkit

Pemilihan tokoh, acara, atau lokasi untuk perangko edisi khusus setiap tahun dipimpin oleh panitia yang mewakili berbagai bidang seni.

Nah, di tahun 2023, BTS akan tampil di cap nasional mereka sendiri!

Meskipun desain pasti dari stempel BTS baru belum dikonfirmasi, Korea Post mengumumkan, bahwa BTS merupakan ikon K-Pop abad ke-21.

Baca Juga: Tak Demokratis, Wakil Ketua KPK Usul Kepala Daerah Ditunjuk Pemerintah Bukan Oleh Rakyat

"BTS secara global dianggap sebagai ikon pop abad ke-21, yang menyentuh kehidupan orang-orang di seluruh dunia dengan musik dan lirik mereka," ungkap Korea Post.

Beberapa perangko edisi khusus 2023 lainnya antara lain Pororo, ' Bahasa Korea yang Indah', lebah madu, dan banyak lagi.***

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x