Tayang Malam Ini, Simak Link Nonton Kupu Kupu Malam Episode 7, Spoiler: Apakah Laura Berhasil Kabur?

- 23 Desember 2022, 22:30 WIB
Ilustrasi poster para pemain Sinetron Kupu Kupu Malam Episode 7. /MD Entertainment
Ilustrasi poster para pemain Sinetron Kupu Kupu Malam Episode 7. /MD Entertainment /

PRIANGANTIMURNEWS - Para pemirsa setia web series Kupu Kupu Malam episode 7 tentu sudah tidak sabar menanti kelanjutan kisah Laura.

Anda tidak perlu khawatir lantaran bisa segera mengetahui kisah Laura yang tayang malam ini lewat link nonton Kupu Kupu Malam episode 7 di streaming resmi.

Kisah Laura yang tayang malam ini dan bisa disaksikan di link nonton Kupu Kupu Malam episode 7 tentu bakal makin seru karena kekasih Raffi tersebut akhirnya memutuskan untuk kabur dan meninggalkan Jakarta atas suruhan Arif Dirgantara.

Baca Juga: RESMI! 1 Amunisi Dikontrak 3 Tahun! CATAT! Jadwal Laga Tunda Persib vs Persija!

Namun, sebelum Anda menyaksikan Laura yang tayang malam di link nonton Kupu Kupu Malam episode 7, ada baiknya simak kembali kisah sedih gadis itu di episode 6 pekan lalu.

Dikisahkan di Kupu Kupu Malam episode 6, Raffi sangat syok saat membaca surat dari Laura yang sengaja gadis itu selipkan di jaket lelaki tersebut.

Dalam surat tersebut, Laura akhirnya mengaku kepada Raffi bahwa dia pernah menjadi seorang Kupu Kupu Malam.

Raffi yang pada malam itu sudah sangat yakin akan meneruskan ke jenjang yang lebih serius dengan Laura, hanya bisa menangis frustasi membayangkan kekasihnya melayani banyak lelaki.

Dia pun merasa bahwa penolakan Laura beberapa waktu lalu sangat masuk akal dan sangat tidak disangka jika inilah alasan sebenarnya gadis itu bersikeras tidak menerima cinta yang dia ungkapkan.

Baca Juga: Poster Lima Karakter dalam Drakor 'Payback' Telah Dirilis

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x