Teaser Kedua Drama 'Payback' Telah Dirilis, Lee Sun Gyun Menyusun Rencana

- 25 Desember 2022, 10:38 WIB
Teaser kedua dalam drama 'Payback'./Soompi./
Teaser kedua dalam drama 'Payback'./Soompi./ /

PRIANGANTIMURNEWS- Teaser kedua drama SBS 'Payback' telah dirilis. Lee Sun Gyun menyusun rencana dengan berani untuk menyalip hukum menggunakan uang. 

'Payback' adalah sebuah drama yang menceritakan kisah balas dendam yang mendebarkan. Mereka akan mempertaruhkan segalanya untuk melawan kartel uang yang berkolusi dengan hukum. 

Di awal teaser kedua, Eun Yong (Lee Sun Gyu) sedang berbicara di sebuah ruangan yang penuh dengan orang yang duduk di depan komputer. Dia memanggil mereka "Operasi ini adalah salah satu yang hanya bisa berhasil jika kita menjadi satu".

Baca Juga: Jangan Meremehkan Dosa-Dosa Kecil, Ini Akibatnya!

Setelah itu, Park Joon Kyung (Moon Chae Won) menyelinap ke kantor kosong saat larut malam. Dia diam-diam membuka brankas, mengeluarkan dokumen, dan memalsukannya dengan stempel ketua. 

Park Joon Kyung akhirnya dibawa untuk diinterogasi oleh jaksa seniornya Hwang Gi Seok (Park Hoon) yang menatapnya dingin sambil mengawasi penyelidikan.

Jaksa muda Jang Tae Choon (Kang You Seok) keponakan Eun Yong bekerja dengan Hwang Gi Seok.

Baca Juga: Daftar Lengkap Pemenang KBS Entertainment Awards 2022

Eun Yong menjelaskan bahwa 'Tidak ada cara untuk memenangkan pertarungan kotor ini. Kita tidak bisa melawan presiden Myung menggunakan hukum dan prinsip'.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x