Krystal Mencoba Membunuh Kim Jae Wook di Pesta Pernikahan dalam Teaser Drama  'Crazy Love'

- 15 Februari 2022, 14:08 WIB
Krystal Mencoba Membunuh Kim Jae Wook dalam Teaser Drama "Crazy Love"
Krystal Mencoba Membunuh Kim Jae Wook dalam Teaser Drama "Crazy Love" / Soompi  /

PRIANGANTIMURNEWS - Drama terbaru berjudul "Crazy Love" yang dibintangi oleh Krystal dan Kim Jae Wook telah merilis trailer terbarunya.

Drama tersebut mengisahkan asmara yang manis namun kejam dan kacau tentang seorang instruktur yang kasar tetapi terampil yang menerima ancaman kematian dan sekretarisnya yang sakit parah.

Kim Jae Wook akan berperan sebagai Noh Go Jin, seorang CEO narsis dari perusahaan pendidikan GOTOP dan instruktur matematika top dengan IQ 190.

Baca Juga: Ini Susunan Pemain PSG Dalam Pertandingan 16 Besar Liga Champions Melawan Real Madrid  

Lalu Krystal, ia akan memerankan karakter Lee Shin Ah, sekretaris Noh Go Jin yang tidak memiliki banyak kehadiran.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, dalam teaser baru "Crazy Love" menampilkan suasana romantis namun menyeramkan di lokasi pesta pernikahan.

Dua lilin berbentuk seperti pengantin di atas kue pengantin dinyalakan dengan cepat, lalu Noh Go Jin dan Lee Shin Ah berjalan beriringan mengenakan jas dan gaun pengantin.

Baca Juga: Seorang Kuli Bangunan Ditodong Pakai Senjata Api Viral di Media Sosial

Mereka dengan cepat berbalik dan menghadap kue sebelum saling memandang. Noh Go Jin menutup matanya dan mencondongkan tubuh untuk ciuman saat Lee Shin Ah mengikuti jejaknya.

Tiba-tiba, lilin ditiup, dan asap membumbung dari sumbu. Musik klasik dimatikan sementara musik menakutkan memenuhi latar belakang.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah