Rekomendasi 5 Drama Korea Inspirasi Resolusi di Tahun Baru 2023, Salah Satunya Ada ‘Record Of Youth’

- 25 Desember 2022, 13:30 WIB
  Poster tiga bintang pemain drama Record Of Youth./Soompi
Poster tiga bintang pemain drama Record Of Youth./Soompi /

PRIANGANTIMURNEWS - Lima drama Korea ini, bisa dijadikan inspirasi untuk resolusi kamu di tahun baru 2023.

Karena tahun baru biasanya dijadikan sebagai momentum seseorang untuk mengubah kehidupannya, atau biasa disebut dengan resolusi. Baik itu dalam hal percintaan, pekerjaan, kehidupan, perilaku, dan lainnya.

Setiap orang, tentunya ingin hal baru dan lebih baik dalam menjalani kehidupan di tahun baru. Namun, tak sedikit yang masih bingung mencari inspirasi untuk sebuah resolusi di tahun tahun baru 2023 nanti.

Tak perlu khawatir, dengan menonton drama Korea dapat dijadikan inspirasi untuk membuat resolusi di tahun baru, terlebih bagi anak muda yang sedang berjuang untuk meraih mimpinya.

Dikutip priangantimurnes.com dari  Netflix   brikut rekomendasi lima drama inspirasi kamu untuk membuat resolusi di tahun baru 2023, salah satunya ada drama ‘Record Of Youth’.

Itaewon Class

Drama Korea ini dirilis pada tahun 2020, drama yang akan membangkitkan semangat bagi kamu untuk resolusi di tahun baru 2023.

Itaewon Class ini mengangkat cerita soal kehidupan anak muda untuk bertahan hidup dalam membangun sebuah bisnis. Drama ini dibintangi oleh Park Seo Joon sebagai pemeran utama, yang berperan sebagai Park Sae Royi.


Dream High

Drama Korea ini dirilis pada tahun 2011, dan menjadi salah satu drama yang sangat populer dikalangan pecinta drakor.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x