'Reborn Rich' Mendominasi Peringkat Pertama Drama dan Aktor Paling Populer Minggu Ini

- 26 Desember 2022, 10:07 WIB
Reborn Rich', drama paling populer minggu ini.
Reborn Rich', drama paling populer minggu ini. /Soompi/

PRIANGANTIMURNEWS - Drama Korea ‘Reborn Rich’ sebuah serial JTBC ini, terus mendominasi peringkat pertama dalam drama paling populer minggu ini.

Drama yang dibintangi Song Joong Ki ini tetap menjadi drama paling menarik dan populer.

Selama lima minggu berturut-turut mempertahankan posisinya di No.1 atau peringkat pertama dalam daftar drama mingguan Good Data Corporation, dan paling banyak mendapatkan perhatian dari penonton.

Baca Juga: Mengenang Tragedi 18 Tahun Lalu, Bencana Tsunami Aceh Menewaskan Ratusan Ribu Orang

Perusahaan selalu menentukan peringkat dalam drama di setiap minggu dengan mengumpulkan data dari artikel berita, postingan blog, komunitas online, video, dan media sosial tentang drama yang sedang tayang atau yang akan segera tayang.

Tidak hanya ‘Reborn Rich’ yang menduduki puncak daftar drama paling populer dan menarik, namun aktor utama nya juga menyapu enam dari 10 tempat teratas dalam daftar aktor paling menarik minggu ini.

Aktor Song Joong Ki, tetap No 1 selama lima minggu berturut-turut. Diikuti oleh lawan mainnya Lee Sung Min di nomor dua.

Baca Juga: Truk Tangki Pembawa Gas Cair Meledak di Afrika Selatan, 9 Tewas dan Puluhan Orang Terluka

Sementara itu, drakor bertema kerajaan ‘Alchemy Of Souls Season 2’ tetap menjadi nomor dua dalam daftar drama untuk minggu kedua berturut-turut. 

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x