Tom Cruise semakin Tajir dan Kaya, Namun Masuk Daftar Hitam Mobil Mewah Bugatti

- 9 Januari 2023, 09:08 WIB
Tom Cruise saat keluar dari Bugatti pada tahun (2005)
Tom Cruise saat keluar dari Bugatti pada tahun (2005) /

PRIANGANTIMURNEWS- Aktor ternama dan legendaris Hollywood, Tom Cruise diumurnya yang mencapai 60 tahun justru lebih tajir dan sukses. Semakin kaya raya dan melimpah harta, justru menyebabkan aktor senior ini malah masuk daftar hitam mobil mewah Bugatti.  

Padahal kesuksesannya dalam film baru Top Gun: Maverick, tercatat telah meraup penghasilan tertinggi di Box Office sepanjang perfilman 2022, teknik 1,3 miliar USD. Membuatnya ada dalam urutan aktor dengan bayaran yang sangat mahal dan tertinggi di dunia perfilman. Sekitar 100 UD atau Rp 1,5 triliun

Sayangnya, walaupun sang tokoh utama di film Mission Imposible ini adalah aktor yang sangat kaya dan terpandang di Dunia, tidak lantas menghapus namanya di dalam buku daftar hitam mobil super mewah Bugatti. Penyebab aktor yang terlihat awet muda tidak dapat membeli Mobil Bugatti berawal sejak 2005.

Baca Juga: Kronologi Wanita Tua Pemilik Bengkel Dilempar Gerigi Mesin oleh Pemilik Motor di Sumatera Utara

Dimana saat itu, Tom Cruise merupakan salah satu aktor Hollywood pertama yang sudah memiliki mobil Bugatti jenis Veyron. Harganya sendiri mencapai hampir 1 juta USD atau sekitar 15 miliar.

Veyron sendiri dirilis oleh Volkswagen (perusahaan induk Bugatti) dengan tujuan untuk menunjukan sebuah hypercar yang futuristic dan sempurna. Tentu saja, Tom Cruise yang merupakan pengguna pertama akan menjadi promosi otomatis yang penting bagi mobil Bugatti tersebut.

Bukannya menghadirkan nuansa positif  serta epik ketika mempromosikan mobil tersebut, Tom Cruise justru malah dinilai telah merusak reputasi dan kecanggihan Bugatti Veyron saat akan turun di Karpet merah dalam premier film Mission Impossible 3 tahun 2006 lalu.

Baca Juga: Cianjur Menjadi Zona Patahan Gempa Bumi, BMKG: Tujuh Sesar Aktif Teridentifikasi

Dimana, ketika aktor tersebut hendak turun dari mobil Bugatti Veyron, terlihat berusaha keras membuka pintu penumpang agar istrinya Katie Holmes bisa turun. Tom Cruise terlihat kesulitan saat membuka pintu tersebut ketika coba menarik gagang pintu sampai keempat kalinya baru pintunya dapat terbuka

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x