Ria Ricis Ditegur Komnas Perlindungan Anak, Kenapa? Ini Sebabnya

- 11 Januari 2023, 15:20 WIB
Ketua Komnas Perlindungan Anak Artist Merdeka Sirait menegur Ria Ricis karena melibatkan anaknya yang berusia 5 bulan dalam sebuah konten/Instagram@lambe_turah
Ketua Komnas Perlindungan Anak Artist Merdeka Sirait menegur Ria Ricis karena melibatkan anaknya yang berusia 5 bulan dalam sebuah konten/Instagram@lambe_turah /

PRIANGANTIMURNEWS- Ria Yunita atau lebih dikenal sebagai Ria Ricis, baru- baru ini mendapat teguran dari Komnas Perlindungan Anak.

Pasalnya Ria Ricis dan suaminya Teuku Ryan dituding telah melakukan eksploitasi terhadap anaknya yang berusia 5 bulan.

Anak pasangan selebritis ini membuat kontent dan mengajak anaknya yang masih berusia 5 bulan tersebut bermain jetski tanpa pengamanan.

Baca Juga: Heboh! Sampai di Ultimatum, Megawati Sebut Presdien Jokowi Kasihan Tanpa PDIP!

Konten ini banyak direspon publik dengan geram dan dituding netizen agar channel YouTube Ria Ricis mendapat banyak penonton.

Kegiatan Ria Ricis membuat konten tersebut mendapat perhatian atau lebih tepatnya teguran dari Komnas Perlindungan Anak.

Dikutip priangantimurnews.com dari Instagram @lambe_turah,
Ketua Komnas Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait mengatakan bahwa aksi Ria Ricis mengajak anaknya bermain jetski tanpa pengaman adalah tindakan berbahaya.

Baca Juga: Ingin Malaikat Rezeki Datang, Ini 10 Pantangan di Depan Pintu Rumah yang Harus Dilakukan

"Ria Ricis! Jangan mengeksploitasi anaknya sendiri demi konten. " kata Sirait.

"Ria Ricis adalah Youtuber yang banyak digemari netizen. Tapi saya tidak mengurangi hak anak untuk mendapatkan hak rekreasi. " lanjut Sirait.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x