Verrell Bramasta Ungkap Ferry Irawan Nekat Lakukan Hal Ini!? Apa? Cek Faktanya

- 13 Januari 2023, 16:01 WIB
Potret Verrell Bramasta dan Ferry Irawan.
Potret Verrell Bramasta dan Ferry Irawan. /YouTube/Miftah's TV/



PRIANGANTIMURNEWS - Verrell Bramasta tiba di Jakarta bersama Venna Melinda. Semalam Verrell Bramasta langsung memberikan penjelasan sang Bunda saat ini masih dalam kondisi shock.

Sebagai anak sulung Verrell Bramasta sangat menyesal sang Bunda mengalami KDRT. Verrell Bramasta mengungkapkan Ferry Irawan juga langsung menghubunginya setelah kejadian KDRT tersebut heboh.

Semula Verrell Bramasta mengaku tak ingin mengangkat telepon Ferry Irawan, namun Ivan Fadilla meminta Verrell Bramasta untuk memintanya atau untuk menerima telepon dari Ferry Irawan.

Sudah komunikasi dengan Ferry Irawan bahkan ketika mama sudah telepon aku langsung tanya ada apa nih kenapa awalnya, Ferry Irawan telepon lagi enggak pengen aku angkat.

Baca Juga: Hotman Paris Beberkan Pemicu KDRT Yang Menimpa Venna Melinda! Ternyata Karena Hal Ini!

Aku tanya ke Papa dan Papa bilang enggak apa-apa angkat aja sebagai anak coba dengar dia mau ngomong apa. Habis itu aku matiin teleponnya aku langsung cari tiket dan balik ke Indonesia, ungkap Verrell Bramasta.

Verrell Bramasta mengatakan Ferry Irawan belum meminta maaf kepadanya akan tetapi Ferry Irawan terus berupaya mendapatkan maaf berbagai upaya dilakukan oleh Ferry Irawan.

Untuk aku pribadi mungkin belum tapi ngirim beberapa video ke adik aku atau untuk ke beberapa grup kayak video minta maaf gitu beber Verrell Bramasta.

Verrell Bramasta merasa saat ini bukan saatnya memikirkan siapa yang salah dan benar dia mengakui mendapatkan versi cerita yang berbeda dari Ferry Irawan dan juga sang Bunda.

Baca Juga: HEBOH! Thomas Doll Ngamuk Kejar Pemain dan Asisten Persib Diajak Baku Hantam!? Cek Faktanya

Namun saat kejadian Verrell Bramasta masih berada di Jepang. Venna Melinda saat itu hanya berdua dengan Ferry Irawan di Kediri Jawa Timur.

Sekarang Ferry Irawan sudah berstatus sebagai tersangka KDRT. Aku di Jepang mamak aku sendirian di Kediri.

Adek aku masih di Jakarta enggak sama mama cuman jadi yang ada di pikiran oleh saat itu yang bukan masalah siapa yang salah siapa yang benar.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Youtube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x