Melody Prima Berpisah Secara Baik-Baik dan Menjalin Hubungan Baik Pasca Cerai dengan Mantan Suami

- 16 Januari 2023, 14:16 WIB
Melody Prima
Melody Prima /Instagram @melodyprima/

PRIANGANTIMURNEWS - Artis Melody Prima dikabarkan bercerai dengan sang suami, Tommy Bagus Setiadi setelah hampir tujuh tahun menikah. Melody mengatakan bahwa ia dan sang suami memutuskan untuk berpisah secara baik-baik, dan menjalin hubungan yang baik hingga mereka resmi bercerai.

Terkait perpisahannya, Melody menampik alasan KDRT maupun orang ketiga. "Cuma memang gak ada yang jadi trigger untuk jadi yang berantem dan lain-lain tuh gak ada, apalagi orang ketiga,KDRT itu jauh banget sih", ujar Melody di kanal YouTube SCTV.

Bercerai bukan merupakan sebuah keputusan yang mudah baginya. Melody sampai harus mempertimbangkan banyak hal hingga akhirnya sepakat untuk berpisah.

Baca Juga: Skandal Kasus Asabri: Benny Tjokrosaputro Divonil Nihil, Kejaksaan Agung Anggap Hal Itu Keliru, Ini Alasannya

Meskipun sudah bercerai, Melody dan Tommy sepakat untuk membesarkan anak-anak bersama. Karena mereka mengerti betapa pahitnya tumbuh sebagai anak broken home akibat dari perceraian orang tuanya.

Melody mengaku tidak trauma dengan pernikahan setelah perceraian ini. Dia menuturkan, penyebab perceraiannya adalah perbedaan dalam visi dan misi.

Dia menuturkan bahwa keputusan bercerai dengan suaminya juga salah satu cara agar dia lebih happy dan menjadi diri sendiri yang seutuhnya.

Baca Juga: Viral Dikta Menahan Kesakitan Usai Manggung di Sarinah, Diduga Alat Vitalnya Diremas Fans, Warganet Langsung

Karena dia mengaku, kerap merasakan emosional saat menjalani rumah tangga bersama sang suami. Dan sekarang, dia sedang mengubah sifat nya ke arah yang lebih baik.***

Editor: Galih R

Sumber: YouTube SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x