Menjelang Start Fase Kelima MCU Kevin Feige: Penonton Tak akan Bosan dengan Superhero

- 25 Januari 2023, 07:20 WIB
Kevin Feige.
Kevin Feige. / Marvel Cinematic Universe/

PRIANGANTIMURNEWS - Marvel Cinematic Universe (MCU) waralaba perfilman di Amerika Serikat (AS) yang mengusung tajuk superhero komik Marvel akan segera memulai fase kelimanya Februari mendatang.

Bos besar dari MCU, Kevin Feige selalu yakin penonton bioskop akan selalu tertarik dan tidak akan lelah dengan aksi dari film superhero garapan MCU tersebut.

Banyak kejutan, banyak plot twist, dan banyak pula kode disetiap film.

Baca Juga: Review Film The Last of Us Episode 2: Jakarta Minta Dibom Akibat Jadi Awal Tempat Wabah Berkembang

Dilansir dari Variety.com yang disiarkan pada Senin, 23 Januari 2023 dimana Kevin Feige menyampaikan banyak sekali cerita untuk diadaptasi oleh MCU kedalam berbagai genre perfilman.

Dimana acuan tersebut mengarah kepada Marvel Comics yang sudah ada sejak tahun 1939, bagi pembaca setia mewujudkannya dalam live action movie memang suatu kebanggaan tersendiri.

Dalam program siaran 'The Movie Business Podcast', Feige mengatakan bahwa dari rentang 80 tahun tersebut sejak komik pertama diluncurkan MCU memiliki hak istimewa untuk mengadaptasi semua moment dan adegan yang terjadi dalam Film.

Baca Juga: MIRIS! Sekelompok Remaja Mengeroyok Driver Ojol di Taman Sari Jakarta Pusat, Begini Kronologinya

Bos Besar MCU itu yakin bahwa penonton akan selalu tertarik dengan setiap action di setiap laganya, membuat penggemar akan terus mengikuti film-film superhero tersebut selama studio mampu mengadaptasi alur cerita dengan baik dari komik

"Ada sekitar 80 tahun rentang waktu sejak komik awal diluncurkan dengan cerita yang menarik, emosional, dan inovatif yang telah diceritakan dalam komik Marvel, dan merupakan hak istimewa kami untuk mengadaptasinya,” ucap Kevin Feige

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: variety.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x