Drama Film Terbaru 'Gyeongseong Creature' yang Dibintangi Park Seo Joon dan Han So Hee akan Tayang di Netflix

- 17 Januari 2023, 12:46 WIB
Teaser drama 'Gyeongseong Creature' yang baru dirilis./Soompi./
Teaser drama 'Gyeongseong Creature' yang baru dirilis./Soompi./ /

PRIANGANTIMURNEWS- Drama terbaru Park Seo Joon dan Han So Hee berjudul 'Gyeongseong Creature' ini akan menyajikan kisah perjuangan untuk bertahan hidup melawan masa kegelapan.

Bertempat di masa kelam Musim Semi tahun 1945, drama 'Gyeongseong Creature' adalah film yang mengusung tema thriller. Menceritakan tentang dua orang muda yang berhadapan dengan makhluk yang lahir dari keserakahan manusia dan berjuang untuk bertahan hidup.

Film ini akan ditulis oleh Kang Eun Kyung dari drama 'Dr. Romantic' dan disutradarai oleh Jung Dong Yoon dari drama 'Stove League'.

Baca Juga: Resmi! Ini Daftar Bakal Calon Ketum dan Waketum PSSI: Selain Erick Thohir, Menpora Zainudin Amali Ikut Daftar

Dalam film ini, Park Seo Joon akan berperan sebagai Jang Tae Sang. Seorang pria paling kaya di Gyeongseong sekaligus pemilik pegadaian Golden Jade House yang secara alami memiliki wawasan yang tajam dan luas untuk bertahan hidup. Kepribadian nya yang mudah bergaul juga membuatnya menjadi sosok yang dikenal melalui Bukchon.

Sementara Han So Hee akan berperan sebagai Yoon Chae Ok seseorang yang mencari orang hilang. Sejak muda, dia belajar bagaimana menjalani hidup bersama sang ayah di saat mereka melakukan perjalanan melalui Manchuria dan Shanghai. Setelah bertahan melalui situasi yang mengerikan, dia belajar bekerja terampil dengan senjata, pisau, dan segala jenis mesin.

Selain itu, ada beberapa aktor lainnya yang akan membintangi film ini. Claudia KM akan berperan sebagai Maeda, seorang nyonya dari keluarga kuat yang menguasai wilayah Gyeongseong.

Baca Juga: Jakarta Terpilih Sebagai Tuan Rumah Peluncuran Perdana Yamaha MotoGP Team 2023, Catat Tanggalnya!

Ada Kim Hae Sook, berperan sebagai Nawol Daek seorang kepala pelayan Golden Jade House. Jo Han Chul akan berperan sebagai ayah Yoon Chae Ok. Sementara Yoon Joong Won dan Wi Ha Joon akan berperan sebagai Gwon Jun Taek seorang prajurit independen sekaligus sahabat Jang Tae Sang.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x