Resmi! Ini Daftar Bakal Calon Ketum dan Waketum PSSI: Selain Erick Thohir, Menpora Zainudin Amali Ikut Daftar

- 17 Januari 2023, 12:10 WIB
Daftar bakal calon ketum dan Waketum PSSI. Erick Thohir dan Zainudin Amali ikut daftar./ Kolase Erick Thohir dan Zainudin Amali/Instagram @bolanet
Daftar bakal calon ketum dan Waketum PSSI. Erick Thohir dan Zainudin Amali ikut daftar./ Kolase Erick Thohir dan Zainudin Amali/Instagram @bolanet /

PRIANGANTIMURNEWS - PSSI menggelar Kongres Tahunan 2023 Minggu, 15 Januari 2023.

Dalam kongres tersebut terbentuklah Komite Pemilihan PSSI dengan Ketua Amir Burhanudin.

Setelah itu, Komite Pemilihan PSSI pun menyampaikan bahwa sampai batas Senin, 16 Januari 2023 dari berkas pendaftaran untuk bakal calon eksekutif PSSI terhitung ada 100 calon pendaftar.

Baca Juga: Bentrok Berdarah Antara TKI dan TKA di PT GNI Sulteng, Mahfud MD: Pemerintah Imbau untuk Bersikap Terbuka

100 pendaftar tersebut terdiri dari bakal calon ketua umum sebanyak 5 kandidat, bakal calon waketum sebanyak 17 kandidat, dan sisanya yakni 78 orang sebagai pendaftar anggota Exco.

Melansir dari laman resmi PSSI, Amir Burhanudin mengapresiasi antusiasme para pendaftar tahun ini yang datang dari berbagai latar belakang profesi.

"Kami sangat mengapresiasi antusiasme para pendaftar komite eksekutif PSSI. Mereka dari berbagai latar belakang profesi. Ini menunjukkan bahwa banyak yang berkeinginan untuk membangun masa depan PSSI lebih maju dan berprestasi,” ungkap Amir.

Baca Juga: Pengendara Motor Yamaha Jupiter Tewas Tergencet Truk dan Bus di Rancakuya Ciawi Tasikmalaya

Selain itu, Amir juga memberikan respek yang luar biasa terhadap pendaftar perempuan.

Pasalnya menurut Amir terdapat 9 kandidat perempuan yang resmi mendaftarkan diri sebagai komite eksekutif PSSI periode 2023-2027.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x