Bak Drama Korea, Dua Pelatih asal Korea, Shin Tae Yong dan Park Hang-seo Saling Psywar Dalam Jumpa Pers

- 5 Januari 2023, 21:03 WIB
Park Hang Seo dan Shin Taeyong
Park Hang Seo dan Shin Taeyong /

PRIANGANTIMURNEWS - Pertandingan semifinal Piala AFF 2022 antara Timnas Indonesia Vs Vietnam memang akan digelar besok, Jumat 6 Januari 2023. Tapi tensi panas mulai terasa dari hari ini.

Hal tersebut diketahui setelah kedua pelatih melakukan jumpa pers ke media pada Kamis 5 Januari 2023. Vietnam selaku tim tamu berkesempatan memberikan keterangan pers terlebih dahulu.

Tim tamu diwakili Pelatih Park Hang-seo, sementara pemainnya adalah Pham Tuan Hai. Tensi panas langsung terjadi dalam sesi jumpa pers ini, Park Hang-seo yang baru masuk marah-marah di hadapan para wartawan.

Baca Juga: Demi Menjaga Ketertiban, Korlantas Polri Akan Terapkan Pemasangan Chip pada Pelat Nomor Kendaraan

Saat selesai memberikan keterangan, Park Hang-seo menunjuk-nunjuk ke arah kiri ruang jumpa pers yang berlokasi di lapangan A Senayan. Di arah tersebut, terdapat dua orang Korea dan satu orang Indonesia.

Usut punya usut, kemarahan Park Hang-seo dalam jumpa pers itu karena ada empat orang Korea yang diketahui juga merupakan wartawan. Ternyata, ia tak senang wartawan Korea tersebut mengenakan jersey Timnas Indonesia berwarna hitam dan abu-abu.

Sesi jumpa pers Vietnam berlangsung singkat delapan menit. Park Hang-seo hanya menjawab 1 pertanyaan, setelah itu ia langsung meninggalkan ruang jumpa pers.

Tak lama, giliran Timnas Indonesia yang melakukan jumpa pers, Shin Tae Yong sebagai pelatih Garuda menjelaskan kondisi terkini dan menjawab pertanyaan para awak media.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Langgar Hukum di Arab Saudi, Kenapa? Ini Penyebabnya

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Instagram @pssi.pers transfermarkt.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x