Kalahkan Myanmar, Timnas Vietnam Akan Menjadi Lawan Timnas Indonesia di Semifinal Piala AFF 2022

- 5 Januari 2023, 14:22 WIB
Para pemain Timnas Indonesia saat melawan Filipina dengan kemanangan tipis 2-1 /instagram PSSi
Para pemain Timnas Indonesia saat melawan Filipina dengan kemanangan tipis 2-1 /instagram PSSi /

PRIANGANTIMURNEWS - Pada babak sebelumnya, Vietnam melakukan pertandingan melawan Myanmar pada Selasa, 3 Januari 2023 yang berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi.

Dan sebelumnya juga pada Senin, 2 Januari 2023, Timnas Indonesia melakukan pertandingan melawan Filipina yang dimenangkan Indonesia dengan skor 2-1.

Sehingga pertandingan babak semifinal Piala AFF 2022 nanti, Timnas Vietnam akan menjadi lawan Timnas Indonesia setelah mengalahkan Myanmar pada babak sebelumnya dengan skor 3-0.

Baca Juga: Keren! Aksi Kalangsari Pride, Bukti Kepedulian Para Remaja Tasikmalaya pada Lingkungan

Dikutip priangantimurnews.com dari antara, Kemenangan tersebut mengukuhkan posisi Vietnam di puncak klasemen akhir Grup B, dengan memperoleh 10 poin dari empat pertandingan.

Disusul oleh Malaysia di posisi kedua, yang memperoleh 9 poin dari empat laga pertandingan.

Sama-sama memenangkan pertandingan sebelumnya, Timnas Vietnam akan bertanding dengan Timnas Indonesia untuk mengetahui siapa yang akan maju ke babak selanjutnya.

Baca Juga: Wow! Jisoo BLACKPINK Bakal Debut Solo Tahun Ini, YG Entertaintment Tulis Keterangan Begini

Vietnam akan melakukan leg pertama pada babak semifinal melawan Indonesia di Piala AFF 2022, dengan bertanding di kandang Indonesia yakni di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada Jumat, 6 Januari 2023 nanti.

Sedangkan pada leg kedua, giliran Indonesia yang akan bertanding di kandang Vietnam pada leg kedua, Senin 9 Januari 2023 di Stadion My Dinh, Hanoi.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x