Hajar Singapura, Malaysia Masuk Semifinal! Kim Pang Gon Tak Sabar Bertemu Timnas Indonesia di Final!

- 3 Januari 2023, 22:07 WIB
Malaysia menang atas Singapura dengan 4-1.
Malaysia menang atas Singapura dengan 4-1. /Youtube/Timnas Tiap Hari/



PRIANGANTIMURNEWS - Malaysia hajar Singapura dengan skor telak 4-1. Malaysia masuk ke semifinal tak sabar bertemu dengan Timnas Indonesia di final Piala AFF 2022.

Timnas Malaysia vs Singapura di Piala AFF 2022 sudah diketahui Malaysia tampil mendominasi dan berhasil unggul 4-1 laga tersebut dilangsungkan di Stadion Bukit Jalil Kuala Lumpur pada Selasa 3 Januari 2023 pukul 19.30 WIB.

Tim tuan rumah tampil menekan sejak awal babak pertama mereka berkali-kali melakukan percobaan untuk mengancam gawang lawan salah satunya dari umpan Safawi Rasid menuju Brendan Gan di 10 menit awal.

Brendan Gan menguasai bola untuk kemudian diteruskan ke gawang namun tendangannya masih melebar beberapa menit kemudian Malaysia kembali menciptakan peluang berbahaya.

Baca Juga: Alwi Slamat Tolak Persib Karena Akan Perpanjang Kontrak!? Teddy Cahyono Buka Suara Terkait Bursa Transfer!

Kali ini tendangan Darren tepat di pelukan kiper Singapura. Malaysia terus menguasai penguasaan bola selama 25 menit mereka menciptakan 4 percobaan yang dua diantaranya tepat sasaran.

Sementara Singapura hanya sekali percobaan berkali-kali Malaysia melihat terus menekan baik dari bola mati maupun ppen play sampai akhirnya satu kesalahan lirik pertahanan Singapura dimanfaatkan.

Safawi Rasid membawa bola di sisi sayap seketika dia mengumpan ke arah tengah dan disambut oleh sundulan dari lock bola menghujam deras ke dalam gawang Hasan Sunny skor 1-0 untuk Malaysia pada menit ke-35 berkali-kali Singapura tak bisa keluar dari pengen lawan.

Mereka harus tertekan hingga harus turun setengah lapangan hingga peluit panjang tanda berakhirnya babak pertama 1-0.

Baca Juga: Pemain Baru Incaran Luis Milla Siap Debut di Laga El Classico!? Keberuntungan Berpihak Ke Persib!

Untuk keunggulan Malaysia di babak kedua Malaysia berhasil menceploskan 3 gol ke gawang Singapura dan Singapura berhasil menceploskan 1 gol kedudukan menjadi 4-1.


Kemenangan Untuk Malaysia dengan hasil ini Malaysia dipastikan lolos ke semifinal Piala AFF 2022 dan akan berhadapan dengan Thailand.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x