Sedang Tayang di Bioskop, Berikut Sinopsis Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

- 4 Februari 2023, 14:00 WIB
Para pemain film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang./Instagram./@sheiladaisha.//
Para pemain film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang./Instagram./@sheiladaisha.// /

PRIANGANTIMURNEWS- Sedang tayang di bioskop, Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang ini merupakan kelanjutan dari film 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini' yang tayang pada tahun 2020.

Film garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko dan diproduksi Visinema Pictures ini sudah tayang sejak Kamis, 2 Februari 2023 di bioskop.

Film ini menyajikan kisah dari film sebelumnya, di mana dalam film ini mengisahkan tentang kehidupan baru Aurora (Sheila Dara) yang pergi merantau ke London, Inggris untuk kuliah.

Baca Juga: Persib vs PSS Sleman digelar di Stadion GBLA, Bisa Dihadiri Penonton, Simak Daftar Harga Tiket dan Penukaran

Menjelang akhir perkuliahan, Aurora jatuh cinta kepada seorang pria bernama Jem (Ganindra Bimo) karena keduanya memiliki visi yang sama. Dimana Jem juga merupakan alumni kampus yang sama dengan Aurora.

Namun disaat Aurora menjalin hubungan dengan Jem, Aurora malah mengorbankan kuliahnya dan meninggalkan mimpinya demi Jem. Mereka akhirnya memutuskan untuk tinggal bersama di sebuah studio untuk menggarap proyek karya seni.

Ditengah hubungan yang sedang berjalan, akhir-akhir ini keduanya sering berdebat satu sama lain karena karakter Jem yang ambisius. Akibatnya, karena kesalahpahaman tersebut Jem pun marah hingga membanting karya seni milik Aurora.

Baca Juga: Gunung Kerinci Kembali Erupsi : Ketinggian Kolom Abu Vulkanik Capai 200 Meter

Kemudian, Aurora memutuskan hubungannya dengan Jem dan pergi meninggalkan studio tersebut. Aurora dibantu kedua sahabatnya, Kit (Jerome Kurnia) dan Honey (Lutesha Sadhewa) dan tinggal bersama di apartemen mereka.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x