Film Animasi Kiko In The Deep Sea Ajak Penonton Untuk Jaga Kebersihan Laut

- 27 Januari 2023, 14:50 WIB
Poster film animasi Kiko In The Deep Sea yang tayang perdana di bioskop./Instagram/@kiko.animation/
Poster film animasi Kiko In The Deep Sea yang tayang perdana di bioskop./Instagram/@kiko.animation/ /


PRIANGANTIMURNEWS - Film animasi terbaru produksi MNC Animation dan MNC Pictures berjudul Kiko In The Deep Sea akan tayang perdana pada 23 Februari 2023 di bioskop Indonesia.

Kiko In The Deep Sea ini awalnya merupakan sebuah serial animasi yang tayang saban weekend dan telah sukses tayang di RCTI sejak tahun 2014 yang menceritakan kisah Kiko dan teman-temannya yang hidup di bawah laut.

Animasi Kiko ini merupakan animasi keluarga yang seru dan menghibur, serta memiliki pesan moral yang baik dan penting bagi anak-anak, salah satunya adalah untuk senantiasa menjaga kebersihan laut.

Baca Juga: Sindiran David da Silva Lewat Selebrasi Saat Cetak Gol, Netizen : Selebrasi Ke Penonton Ghoib!

Dalam film Kiko In The Deep Sea ini akan menceritakan kisah tentang perjalanan Kiko, Tingting, Poli, Patino, Lola, Karkus, dan Pupus saat mengemban misi penyelamatan yang seru dan menghibur.

Kiko dan teman-temannya akan pergi menelusuri kerusakan ekosistem yang sedang terjadi di sebuah kota Asri di dalam laut.

Namun di tengah perjalanan, mereka bertemu dengan Putri Clara dari Shell Castle yang sedang mencari lima mutiara pelindung perairan yang hilang. Dimana tanpa mutiara itu, kehidupan perairan akan musnah.

Kiko dan teman-temannya pun memutuskan untuk membantu menemukan mutiara tersebut demi keselamatan laut.

Baca Juga: Jembatan Ciloseh Hampir Rampung, Padat Pengunjung Sampai Rencana Kedepan

Namun dalam perjalanannya, mereka melewati banyak rintangan dan berhadapan dengan berbagai monster penjaga mutiara.

Cerita dalam film Kiko In The Deep Sea ini akan mengajak penonton untuk senantiasa menjaga kebersihan alam sekitar terutama kebersihan laut.

Mengingat kebersihan laut memiliki dampak besar bagi kehidupan manusia yang wajib untuk dilestarikan,sehingga perlu untuk ditanamkan sejak dini.

Dikutip Priangantimurnews.com dari ANTARA, menceritakan tentang persahabatan yang solid antara Kiko dan teman-temannya.

Baca Juga: Menjaga Pola Makan dengan Baik Bisa Mengurangi Masalah Kesehatan Jantung

Film ini juga sarat akan pesan moral untuk menjaga kelestarian alam dan kebersihan laut dengan acara yang seru dan menyenangkan, ujar Liliana Tanaja Tanoesoedibjo selaku Direktur Utama MNC Animation.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x