Sindiran David da Silva Lewat Selebrasi Saat Cetak Gol, Netizen : Selebrasi Ke Penonton Ghoib!

- 27 Januari 2023, 14:23 WIB
Aksi David da Silva ber selebrasi menghadap tribun yang sebetulnya kosong tanpa penonton./Instagram/@liga1match!
Aksi David da Silva ber selebrasi menghadap tribun yang sebetulnya kosong tanpa penonton./Instagram/@liga1match! /



PRIANGANTIMURNEWS - Ada yang unik saat pertandingan antara Persib Bandung melawan Borneo FC pada Kamis 26 Januari 2023 kemarin.

Pertandingan tersebut tanpa dihadiri penonton di tribun. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Pakansari Bogor ini berakhir dengan kemenangan Persib 1-0 atas Borneo FC.

Dalam laga yang berlangsung keras tersebut, wasit mengeluarkan dua kartu merah. Salah satunya untuk pemain Persib Ricky Kambuaya.

Baca Juga: MENGERIKAN! Gara-gara Main Petak Umpet, Bocah Asal Bangladesh Berujung Pindah Negara

Yang menarik dari laga kemarin, David da Silva ber selebrasi usai mencetak gol satu-satunya. Pemain bernomor punggung 19 ini usai mencetak gol langsung melimpati papan reklame yang berada di pinggir lapangan.

David da Silva mendekati tribun penonton sambil beberapa kali mengingat kedua tangannya ke arah tribun yang sebenarnya kosong tanpa penonton.

Selebrasi top skor sementara Liga 1 dengan 15 gol ini, sontak saja mendapat reaksi dari netizen seperti dilansir Priangantimurnews.com dari Instagram @liga1match.

Selebrasi nya menyindir. Padahal tidak ada penonton, tulis salah satu akun. Sebuah sindiran untuk kepolisian Bogor yang takut memberi izin laga Persib, tulis akun lain. Selebrasi pada penonton, nyindir siapa tuh? ujar akun lainnya.

Baca Juga: Kapolres Tasikmalaya Tampung Curhat Anggota Untuk Masyarakat

Seperti diketahui, pertandingan Persib melawan Borneo FC ini memang tidak dihadiri penonton. Panpel Persib sendiri sebetulnya dari jauh hari sudah mengajukan permohonan izin agar Bobotoh bisa hadir ke Pakansari.

Tapi aparat keamanan mempertimbangkan pertandingan tersebut diputuskan tiadak dihadiri karena faktor keamanan.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Instagram @liga1match


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x