Siap-Siap Bertemu Anna dan Elsa? Disney Umumkan Rencana Film Frozen Akan Berlanjut ke Season 3

- 9 Februari 2023, 12:56 WIB
Film animasi Frozen direncanakan akan berlanjut ke season ke 3 nya./Disney.//
Film animasi Frozen direncanakan akan berlanjut ke season ke 3 nya./Disney.// /

PRIANGANTIMURNEWS- Film animasi Frozen ini tentunya sangat banyak digemari oleh para pecinta film Disney, terutama dikalangan anak-anak.

Film Frozen adalah film animasi 3D yang diproduksi oleh Walt Disney Animations Studio.

Film Anna dan Elsa ini pertama kali memulai penayangannya pada tahun 2013 dan menjadi salah satu film animasi terlaris sepanjang masa dengan telah menciptakan sekuelnya, yaitu Frozen 2 pada tahun 2019.

Baca Juga: Bali United vs Persib Bandung di Liga BRI : Jadwal, Preview dan Tiga Misi Maung Bandung dalam Laga Nanti

Frozen merupakan film animasi ke 53 dari Walt Disney yang ceritanya diadaptasi dari buku dongeng Hans Christian Andersen yang berjudul The Snow Queen.

Dilansir priangantimurnews dari laman The Direct, selama panggilan Konferensi Hasil Keuangan Kuartal Pertama 2023 The Walt Disney Company, Bob Iger mengkonfirmasi bahwa Frozen 3 sedang dalam tahap pengerjaan.

Namun, Jennifer Lee sekaligus sutradara dari Frozen 2 mengatakan bahwa film ini akan berakhir di season 2 saja. Kendati demikian, dia masih mengizinkan untuk melanjutkan kisah kakak beradik Anna dan Elsa ini ke season 3.

Baca Juga: Keberadaan Pilot Pesawat Susi Air Belum Diketahui, TNI-Polri Masih Melakukan Pencarian

"Waktu yang akan memberi kita lebih banyak cerita, atau mungkin jika ada penggemar yang menginginkannya untuk kembali", ungkapnya.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x